TRIBUNNEWS.COM-Untuk anak-anak di luar negeri, perayaan Lebaran ini mungkin berbeda.

Kali ini kami tidak dapat bertemu dengan keluarga besar dan orang tua di kota kami, menikmati makanan khusus “Idul Fitri” bersama, mengenakan pakaian baru untuk mengambil gambar, dan memaafkan dan mengobrol di saat sakral ini yang hanya setahun sekali.

Jangan sedih dan tertekan teman saya, karena bahkan jika Anda berada di luar negeri itu adil. Semangat Ramadan harus ada selamanya, terlepas dari jarak yang jauh. Ada banyak cara untuk membuat perayaan Lebaran ini masih menyerupai kota asalku.

Beli spesial Lebaran online

Rendang dan opor ayam adalah hidangan khas yang selalu siap ditawarkan oleh Lebaran. Jika tidak sulit bagi Anda untuk memasak sendiri, untuk menghadapi keinginan ini, Anda dapat membelinya secara online. Baik melalui pengetahuan, media sosial atau situs e-commerce. Semuanya dapat ditemukan di toko online.

Sebelum melakukan pembelian, silakan periksa ulasan pelanggan terlebih dahulu untuk menghindari kekecewaan di masa depan.

Selain rendang, Anda juga dapat membeli kue lebaran khusus, seperti nastar, kastengel, salju putih dan kue Idul Fitri lainnya.

Idul Fitri-Virtual Idul Fitri diadakan di Choval. Bahkan jika kita tidak bisa bersama, Anda masih bisa melakukan sholat Idul Fitri secara virtual dalam pertemuan tersebut. Melalui aplikasi panggilan video, undang keluarga di desa untuk beribadah bersama.

Terhubung dengan teknologi

Saatnya menggunakan teknologi untuk terhubung dengan keluarga dan kerabat di desa. Bawa laptop atau smartphone Anda Ketika Lebaran datang, Anda dapat “bertemu” dengan keluarga Anda dan merayakan ulang tahun kemenangan.

Bahkan melalui layar, Anda dan keluarga Anda dapat makan hidangan Idul Fitri bersama, memaafkan, dan bahkan mengobrol di ruangan yang sama!

Tidak lengkap tanpa mengenakan pakaian baru

Selama panggilan video, ingatlah untuk menyiapkan baju ketat baru. Apakah itu pola yang sama atau warna yang sama, pakaian Idul Fitri dapat melambangkan semangat Ramadhan, meskipun mereka terpisah jauh, Anda dan keluarga Anda masih hidup dengan baik.

Jika perlu, beri mereka kotak kejutan. Beli pakaian melalui e-commerce terlebih dahulu, dan barang akan dikirim ke kediaman orang tua.

Terutama di bulan penuh berkah ini, Tokopedia akan berbagi semangat Ramadhan untuk memenuhi semua kebutuhan Anda. Selama Ramadhan, dapatkan produk modis yang memenuhi Idul Fitri, makanan sehari-hari dan kebutuhan kecantikan, diskon hingga 99%! Cepat dapatkan diskon dan nikmati pengiriman gratis ke seluruh Indonesia.

Selain itu, ada kupon THR, yang berisi hadiah uang kembali hingga $ 1 juta dan tambahan promosi pengiriman surat gratis, yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan diskon dan mengulangi pembelian tanpa khawatir tentang biaya pengiriman tambahan.

Ingin membeli mobil Mitsubishi Xpander, sepeda motor Yamaha, batangan emas atau ribuan balapan di bulan Ramadhan? Bergabunglah dengan program Kotak Kejutan yang berakhir 13 Mei 2020.

Tidak hanya itu, tetapi bagi mereka yang ingin membeli pakaian, elektronik dan hadiah rumah dari merek-merek terkenal seperti Hadiah Lebaran, terima kasih atas promosi eksklusif dan nikmati berbagai promosi menarik yang efektif untuk produk-produk berkualitas terjamin. Demi semangat Ramadhan, semuanya ada di Tokopedia Bagi!

Penulis: Firda Fitri Yanda / Editing: Dana Delani

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *