Laporan reporter Tribunnews.com tentang Hari Darmawan-Jakarta Tribunnews.com-Epidemi virus Corona sekali lagi menghancurkan pemasok elektronik untuk berpartisipasi dalam World Mobile 2020 tahunan di Barcelona, ​​Spanyol Kegiatan konferensi (MWC). — Menurut laporan halaman di situs web Verge yang dikutip pada hari Minggu (9/2/2020), sekarang giliran Nvidia untuk mengirimkan ke blog resminya berita bahwa dia membatalkan partisipasinya dalam acara MWC 2020.

“Kami menantikan untuk berbagi pekerjaan kami dalam kecerdasan buatan (AI), 5G dan vRAN dengan industri. Kami menyesal tidak muncul, tetapi ini adalah keputusan yang tepat,” tulis Nvidia di blog resminya.

Saya pernah menjadi penyelenggara CMM 2020, atau mengunjungi Nvidia sebagai penyelenggara pengiriman peralatan kecerdasan buatan untuk acara ini.

Baca: Lebih dari 40.000 orang yang didiagnosis telah terinfeksi dengan epidemi virus Corona, dan jumlah kematian telah mencapai 910.

Tidak hanya Nvidia yang tidak menghadiri acara tahunan ini, Ericsson juga akan dibatalkan setelah CMM 2020.

Ini diumumkan setelah pengumuman Presiden dan CEO Ericsson Börje Ekholm, Ericsson sangat ingin menampilkan teknologi inovatif terbaru di MWC 2020.

“Tetapi sayangnya, kami sangat yakin bahwa keputusan bisnis kami adalah jalan keluar paling bertanggung jawab dari partisipasi kami dalam acara tahun ini,” tulis Ekholm.

Sebelum Ericsson dan Nvidia, dia mengatakan bahwa mereka telah membatalkan MWC 2020, dan perusahaan elektronik Korea Selatan LG mengatakan, “Karena wabah, dia tidak akan berpartisipasi dalam acara ini. Virus mahkota baru.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *