TRIBUNNEWS.COM-Tes online harus menjadi salah satu cara untuk mengurangi beban kerja staf medis rumah sakit dalam menanggapi pandemi COVID-19 Indonesia, terutama di saat alienasi sosial seperti sekarang.

Untuk tujuan ini, sebagai langkah spesifik, Grab Indonesia dan Indonesia Good Doctor Technology (GDTI) menandatangani perjanjian kerja sama dengan Kementerian Kesehatan untuk menyediakan layanan penyaringan COVID-19 awal melalui tanya jawab online (konsultasi telepon). Platform GrabHealth dioptimalkan oleh Good Doctor.

Melalui sistem konsultasi jarak jauh langsung dengan dokter mitra dalam keadaan siaga 24/7, layanan GrabHealth yang dioptimalkan oleh Good Doctor akan membantu menunjukkan komunitas dengan risiko COVID-19 rendah, sedang dan tinggi, dan kemudian bekerja sama dari Mitra mendapatkan saran lain dari dokter untuk menangani COVID-19 sesuai dengan peraturan kebersihan yang ditetapkan oleh Departemen Kesehatan. “Kepercayaan ini merupakan kewajiban dan tanggung jawab kekuatan bagi kami. Dengan menggunakan alat yang kami miliki, kami percaya bahwa penting untuk bekerja dengan pemerintah untuk memfasilitasi masyarakat melalui layanan konsultasi jarak jauh, sehingga menghindari manajemen COVID-19. Menurut Menurut laporan surat kabar JAMA, dari kasus awal Wuhan, transmisi interpersonal COVID-19 di rumah sakit ditunjukkan pada 41% pasien 1. Infeksi melalui konsultasi jarak jauh dengan menyediakan layanan skrining COVID-19 dapat dilakukan dengan menghubungi kami Dari mitra dokter melakukan pertanyaan dan jawaban untuk melakukan penilaian risiko online. Menurut persetujuan Kementerian Kesehatan, dokter mitra juga akan segera memberikan panduan kepada pengguna tentang langkah-langkah panduan. Mengobrol dengan robot dan memberikan jawaban yang cepat, akurat, gratis atau gratis. “Bagus Dokter Kepala Medical Officer Dr. Adhiatma Gunawan berkata.

Grab Health, didukung oleh Good Doctor, akan berfungsi sebagai pertemuan konsultasi skrining COVID-19 untuk semua pengguna Grab, sebagai pemeriksaan pendahuluan untuk menentukan risiko potensial infeksi COVID-19 karena paparan rendah, sedang dan tinggi. Jika mitra dokter menemukan indikasi dari pengguna dengan risiko rendah atau sedang, mitra dokter dapat mendorong pengguna untuk mengisolasi diri mereka sendiri – namun, jika mitra dokter menemukan indikasi dari pengguna berisiko tinggi, mitra dokter Pengguna yang tertarik untuk melakukan pemeriksaan di rumah sakit yang mampu mengelola COVID-19 dapat direkomendasikan.

Pengguna GrabHealth yang didukung oleh Good Doctor dapat pergi ke Jabodetabek, Bandung, Cirebon, Sukabumi, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Solo, Malang, Sidoarjo, Bali (Denpasar), Medan , Palembang, Balikpapan, Samarinda, Makassar dan Manado.

Pengguna dapat mengakses layanan ini melalui fungsi layanan “kesehatan” di beranda situs web. ‘Ambil aplikasinya. Kemudian pilih menu “Konsultasi Kesehatan” dan klik “Obrolan Gratis dengan Dokter kami”. Setelah itu, pengguna dapat memulai sesi tanya jawab tentang skrining risiko dengan mitra medis Grab.

Selain itu, pengguna juga dapat langsung memilih tampilan “Pemeriksaan Risiko Infeksi Korona” dari sumber di beranda aplikasi Grab. Kemudian klik “Minta Sekarang” dan kemudian pilih “Konsultasi Kesehatan”. Setelah itu, pilih “Obrolan gratis dengan dokter kami” dan kemudian mulai proses tanya jawab.

Neneng Goenadi, Managing Director Grab Indonesia, mengatakan: “Dari awal, bahkan sebelum mengkonfirmasikan bahwa COVID-19 pecah di Indonesia, kami telah menjalin komunikasi mendalam dengan lembaga pemerintah terkait untuk memulai sesegera mungkin dan memastikan bahwa kami dapat melakukan konsumsi kami Sumber daya yang dibutuhkan oleh penulis dan seluruh komunitas Grab, serta GrabHealth yang didukung oleh Good Doctor, akan terus bekerja sama dengan lembaga pemerintah terkait untuk meminimalkan penyebaran. Ini adalah bagian dari program #KitaVSCorona yang kami luncurkan untuk memerangi COVID-19. Sebagai bagian dari komitmen kami, Grab akan menyediakan layanan transportasi dan transportasi khusus, dan menyediakan pengiriman (GrabCar, GrabBike, GrabExpress dan GrabFood) kepada tenaga medis, personel ini akan menjadiPengobatan lini pertama COVID-19 di beberapa institusi medis. “

GrabHealth didukung oleh Good Doctor tersedia secara gratis di aplikasi Grab untuk smartphone Android dan iOS. Konsultasi kesehatan GoodDoctor gratis *. Pengguna juga dapat memperoleh produk dan peralatan medis dari Good Doctor Health Mall, Bekerja dengan lebih dari 800 mitra farmasi tepercaya seperti Century, K24, Griya Farma dan mitra farmasi lainnya, pengguna juga dapat mengakses layanan lain dalam bentuk rumah sakit / klinik rekanan dokter.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *