Reporter Tribunews.com melaporkan pada Hari Darmawan (Hari Darmawan)

Jakarta Tribunnews.com – penyedia layanan komunikasi, Tri (3) Indonesia akan memberikan perawatan kepada pasien, staf medis dan relawan di rumah sakit darurat untuk Covid-19 Gratis lima ribu kartu masuk untuk Wisma Atlet Kemayoran di Jakarta Pusat.

Kartu pertama bernama KitaBisa penuh dengan kuota 25 GB, dapat digunakan secara langsung, dan kartu masuk ini didistribusikan secara gratis.

3 Bpk. Danny Buldansyah, Wakil Presiden Senior Indonesia, mengatakan bahwa timnya berharap bahwa kartu masuk ini dapat membantu pasien, sukarelawan dan staf medis di sana.

Baca: Aryn Williams tidak sabar untuk bertemu. Anggota keluarga setelah 2 minggu karantina independen

baca: PSBB mulai menerapkan, arus lalu lintas di Jalan Raya Kalimalang di Bekasi sepi

“Tentu saja, sehingga mereka dapat tetap berhubungan dengan keluarga dan kerabat melalui layanan komunikasi,” Danny ( Rabu) (15/4/2020). ————————————————————————————————— Danny berkata: “Optimalisasi jaringan telah diuji di tempat, memungkinkan Signal 3 untuk mencapai setiap sudut Gedung Olahragawan Kemayoran untuk mendukung semua kegiatan penghuni.”

Danny melanjutkan, selain mendistribusikan paket perdana dan mengoptimalkan Indonesia. Selain Jaringan 3, ia juga mengundang pelanggan untuk membuka saluran donasi dalam bentuk paket KitaBersatu untuk berkontribusi pada manajemen Covid-19. — “Pelanggan 3 membayar Rp 10.000 untuk mendapatkan paket data KitaBersatu 1,1 GB dan menerima Rp 9.000, sehingga menyumbangkan Rp 1.000 untuk mengelola pandemi Covid-19 di Indonesia. Semua sumbangan melalui UNICEF,” kata Danny .

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *