Dilaporkan oleh reporter Tribunnews.com Eko Sutriyanto

-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Predator dan PUBG Corporation mendorong penggemar esports Asia Tenggara untuk menikmati Kejuaraan PUBG yang bergengsi sambil melanjutkan selama virus korona atau pandemi Covid Melaksanakan aksi olahraga social grooming-19 berlanjut.

Sebagai pemasok serangkaian peralatan lini permainan yang kuat, Predator berpartisipasi dalam showdown amal PCS APAC.

Baca: MOBILE PUBG menyediakan skin gratis untuk mencegah “akting dan menang seperti raja” — “Predator telah bekerja keras untuk mendukung pemain dan mempromosikan ekspor global.” (19/5/2020) Acer Pan Asia Daerah Pasifik.

Andrew berkata: Bekerja sama dengan PUBG Corporation, ini memberikan pemain kesempatan untuk mengekspresikan cinta mereka untuk permainan dan menghargai komunitas pemain dalam prosesnya. waktu yang sulit.

PCS Asia Pacific Charity Showdown akan diadakan dalam dua minggu, dengan total 16 tim dari Asia Tenggara dan Oseania berpartisipasi.

Negara dan tim yang berpartisipasi di Vietnam: 6 tim, yaitu Cerberus e-sports, Kreativitas e-sports-sports, Phoenix e-sports, China e-sports, e-sports DivisionX, e-sports DIC, dan kemudian Thaïlande Hingga 5 tim, yaitu Buri Ram United E-sports, Golden Cat, Daytrade Gaming, Qconfirm, MiTH Tim Ferox .

Jadwal Acara Charity PCS APAC, 16 Mei, Minggu 1 14 dan 23, 21 Mei Minggu 2.

Untuk menjadi pahlawan olahraga elektronik, Anda benar-benar membutuhkan dukungan peralatan gaming terbaik. Andalkan .

Predator berspesialisasi dalam menyediakan berbagai kegiatan promosi menarik untuk pemain Indonesia.

Baca: Liga profesional virtual liga olahraga esports Indonesia MLBB Rise 2020 secara resmi diadakan

Setiap kali Anda membeli produk yang dapat dikenakan, permainan meja akan mendapatkan peralatan permainan gratis dan permainan PUBG! Penawaran menarik ini berlaku untuk semua jenis produk game yang bisa Anda dapatkan.

Mulai dari Predator Triton 300, Nitro 5 (Intel Core i5, GTX 1050), ia memiliki harga PUBG dan Nitro mouse.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *