JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Sebagai langkah pertama untuk memutus rantai penularan virus korona (COVID-19), Smartfren berkolaborasi dalam kegiatan sosial sebagai dukungan untuk kebijakan pemerintah dan fokus pada masyarakat, dengan mendistribusikan masker dan pembersih tangan. -Smartfren percaya bahwa dukungan dari semua pihak dan lembaga diperlukan agar pemerintah dapat mengelola epidemi secara luas.

Tujuan menyediakan topeng ini adalah untuk membantu mencegah penyebaran dan pengembangan virus COVID-19.

Bekerja sama dengan seniman grafiti Addy Debil, pencipta Dall Bandung, untuk mendistribusikan topeng kain yang unik ini kepada masyarakat secara gratis agar tetap sehat.

Baca: Untuk mendukung produktivitas perusahaan, Smartfren Business meluncurkan telepon bisnis berbasis cloud

Dengan menerapkan tema #StaySafeAntiWasWasWas dalam gerakan COVID-19, Smartfren saat ini didistribusikan ke komunitas yang masih menggunakan komunitas. Ribuan topeng kain gratis digunakan untuk kegiatan di luar rumah, misalnya, untuk petugas Transjakarta dan Gojek yang masih bekerja dan aktif di luar rumah.

Ribuan topeng lainnya juga akan didistribusikan di berbagai daerah di Indonesia melalui cabang Smartfren.

“Mengingat kelangkaan masker dan meningkatnya jumlah orang yang terinfeksi COVID-19, Smartfren telah mengambil langkah-langkah berikut: Secara proaktif membuat topeng kain dan mendistribusikannya ke publik secara gratis. Direktur merek Smartfren Roberto Saputra (Roberto) Saputra) mengatakan bahwa untuk memenuhi permintaan pemerintah agar semua masyarakat memakai topeng di luar rumah,

– Selain itu, Roberto juga mengatakan: “Topeng kain yang kami hasilkan adalah topeng kain tiga lapis. Bisa dicuci. Tetap bersih setelah digunakan. Selain itu, pilihan bahan memungkinkan masker ini bekerja secara efektif sambil tetap nyaman digunakan. Diharapkan topeng seperti ini dapat membantu orang yang kesulitan menemukan topeng dan tetap sehat. “

Membaca: Apakah Anda di rumah di akhir pekan? Ayo, tonton #WOWcoustic dan #WOW dari Smartfren

Sebagai perusahaan telekomunikasi yang lahir dan besar di Indonesia, Smartfren percaya bahwa langkah sekecil apa pun dapat membahayakan pemerintah Indonesia Dan orang-orang.

Kami akan mendistribusikan puluhan ribu topeng, dan kami berharap lebih banyak partai politik dapat berperan aktif dalam mendukung upaya pemerintah untuk melindungi masyarakat dari penyebaran virus COVID-19. (*)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *