Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Perusahaan audio JBL telah memperkenalkan kembali headset Tune 120TWS terbarunya, yang merupakan bagian dari program JBL Super Brand Day yang diluncurkan di Shopee tahun lalu.

Tune 120 TWS adalah produk headset nirkabel JBL. Dilengkapi dengan teknologi True Wireless Stereo, ia dapat memberikan bass yang kuat dan kualitas audio yang jernih.

Produk ini memiliki enam warna hitam, putih, pink, hijau, biru dan kuning, serta desain yang ringkas dan kotak pengisian yang nyaman.

JBL dilengkapi headphone ini dengan mikrofon sensitif yang dapat digunakan sebagai fungsi hands-free dan tombol sensitif di permukaan, yang dapat dihubungkan ke Siri dan Google Now.

Baca: Maaf, IIMS 2020 telah ditunda karena virus korona-dengan bentuk yang dirancang secara ergonomis, produk ini cocok untuk penggunaan jangka panjang. Kasing pengisi daya dapat mengisi daya earphone Tune 120, sehingga pengguna dapat mengisi daya tanpa istirahat, Casing pengisi daya dapat diisi hingga dua kali.

Baca: Corona Rising, Gaikindo menunda implementasi Surabaya 2020 GIIAS

Dalam keadaan terisi penuh, JBL Tune 120TWS dapat digunakan untuk mendengarkan musik selama sekitar 4 jam. Penggemar audio Lament TokTik yang menggunakan JBL dapat menemukan berbagai produk JBL populer dengan diskon hingga 65%, dan memiliki kesempatan untuk memenangkan JBL Tune 120TWS setiap hari.

JBL Tune 120TWS dengan harga 2,199 miliar rupee. Rencana distribusi JBL Tune 120TWS akan dilaksanakan dari 18 hingga 20 Maret 2020.

Selain hari super brand ini, JBL juga membuka akun resmi di Tiktok @JBLindonesiaofficial. Musik dan konten kreatif sangat dekat dengan identitas JBL sebagai produsen audio yang terkenal. Konten yang tersebar ini sangat menarik dan sejalan dengan visi kami menghadirkan musik dan suara berkualitas tinggi melalui produk audio yang indah dan menarik, kata Kazuo Sawachi, Manajer Regional Harman Indonesia: ” Jadi menggunakan warna JBL bahkan lebih menarik. “

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *