Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Pengembang Pollux Super Block, Chadstone Ciklock, PT Pollux Aditama Kencana menyediakan pelanggan dengan fasilitas Internet berkecepatan sangat tinggi .

Aplikasi terbaru diluncurkan dalam upacara penandatanganan kerja sama dengan 150 miliar rupee perusahaan pada tahun 2020 Fasilitas FCORP atau PT Telekom Nusantara (FTN) di Pollux Chadstone pada 20 April 2014.

Yanto Zefania, General Manager Pollux Chadstone, mengumumkan bahwa penerapan FTN untuk serat optik berteknologi tinggi memungkinkan Pollux Chadstone Cikarang memiliki infrastruktur teknologi modern besar Blok super. Salah satunya adalah penerapan Internet broadband 5G.

Baca: Kemarin, Indonesia dan Singapura sekarang merupakan negara dengan kasus korona tertinggi di Asia Tenggara

Baca: Hingga 20 April, pemerintah telah memeriksa 49.767 sampel untuk pengujian Covid-19

“Kami berkomitmen untuk menyediakan versi terbaik di setiap aspek atau fasilitas setiap proyek yang kami kembangkan. Internet telah menjadi bagian integral dari era digital ini, terutama bagi penduduk perkotaan. Untuk menyediakan Internet bagi penduduk Cikarang, untuk ini kami sedang bekerja Bekerja sama dengan FTN untuk menerapkan jaringan Internet 5G di daerah Pollstone, Chadstone Cikarang, “kata Yanto dalam pernyataan tertulis (20/4/2020).

Baca: Corona meninggal karena pasien aktif dari Majalengka, yang diduga berpartisipasi di Lembang Terinfeksi selama acara-tujuan menggunakan serat teknologi tinggi untuk mencabut rambut di Pollux Chadstone Cikarang adalah bahwa ia telah menggunakan jaringan serat pasif Gigabit untuk mentransfer dan menafsirkan data Gigabit Ethernet.

Menurut Yanto, sistem ini cukup modern, karena di gedung-gedung tua, selalu menggunakan kabel coaxial / HFC / UTP dengan kapasitas 1000 kali lebih rendah.

FTN sendiri adalah penyedia layanan di bidang solusi IT dan jaringan pasar domestik Indonesia, yang berspesialisasi dalam infrastruktur serat tinggi dengan Gigabit Passive Optical Network (GPON), membangun elektronik dan layanan multi-play.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *