TRIBUNNEWS.COM-Penyebaran coronavirus atau COVID-19 berdampak pada kegiatan belajar mengajar di Indonesia.

Sekolah di beberapa daerah yang terkena dampak dari mahkota memutuskan untuk tidak mengatur kegiatan belajar mengajar di sekolah.

Beberapa sekolah menerapkan sistem pembelajaran di rumah online melalui metode online (dalam jaringan) atau online antara guru dan siswa. -Pengiriman langsung oleh pendiri Ruangguru dan direktur pelaksana Belva Devara melalui unduhan video di akun resmi Ruangguru Instagram, Sabtu (14/3/2020). -Dalam video 2: 47 menit, Devara pertama kali menggambarkan situasi pendidikan di Indonesia, yang saat ini sangat terbatas oleh epidemi COVID-19.

“Kami tahu bahwa banyak sekolah telah ditutup, atau bahkan ditutup, jadi kami telah meluncurkan kegiatan untuk mengajar dan belajar siswa,” Kami telah memutuskan untuk membuka sekolah Ruangguru online gratis untuk semua siswa di Indonesia, “aplikasi pembelajaran online terbesar di Indonesia Pendiri mengatakan, Dan semua tingkat pendidikan formal.-Sekolah Ruangguru online gratis diadakan dari Senin hingga Jumat, 16 Maret 2020, dari jam 8:00 pagi hingga 12:00 siang di WIB.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *