TRIBUNNEWS.COM-Setelah memasuki versi beta beberapa bulan yang lalu, Dark Mode akhirnya secara resmi tersedia untuk pengguna Android dan iOS WhatsApp publik.

Fitur ini adalah salah satu pengguna WhatsApp paling populer. Ini diharapkan mengingat tren mode gelap di banyak aplikasi.

WhatsApp menyatakan di blog resminya bahwa mode gelap dirancang untuk mengurangi kelelahan mata di lingkungan yang kurang cahaya.

WhatsApp berfokus pada desain mode gelap dalam aplikasinya.

Membaca: Virus WhatsApp menyebar dalam berita pasien Corona di Surabaya, Dr. RSUD Soetomo memberikan penjelasan

Membaca: WhatsApp Corona saluran pesan grafik pasien virus, Ernest Prakasa: Secara akurat mari kita mulai lagi — -Yang pertama adalah masalah keterbacaan, warna mana yang dipilih untuk meminimalkan ketegangan mata.

Secara default, warna gelap di WhatsApp juga disebut dekat dengan tema warna gelap (dalam sistem Android dan iOS).

Masalah kedua adalah struktur hirarki informasi, yang akan membawa kenyamanan bagi pengguna. Periksa informasi yang paling nyata, seperti apakah ada gelembung pemberitahuan hijau terang di pesan baru. “Kami menggunakan warna dan elemen desain untuk memastikan bahwa informasi yang paling penting terlihat menarik,” tulis WhatsApp di blog resminya, yang disusun oleh KompasTekno, Rabu (3/4/2020). — Baca: WhatsApp Dark sekarang dapat menggunakan mode ini di iOS dan Android, berikut adalah cara mengaktifkannya

Baca: Viral chat WhatsApp dikatakan sebagai pasien virus korona Depok, berisi permintaan maaf dan keinginan yang panjang

Cara mengaktifkan Mode Gelap WhatsApp

Pengguna iPhone dapat mengaktifkan mode gelap WhatsApp dengan membuka menu “Pengaturan”.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *