Jakarta TRIBUNNEWS.COM – solusi inovatif dari Gojek, aplikasi super terkemuka di Asia Tenggara, yang memungkinkan pengguna untuk dengan mudah beradaptasi dengan kebiasaan baru, sehingga memprioritaskan kebersihan, kesehatan dan keselamatan di lingkungan pandemi COVID-19.

Berbagai layanan Gojek juga dapat membantu masyarakat dengan mudah melakukan proses adaptasi digital.

Tren meningkatnya penggunaan layanan Gojek (terutama makanan dan layanan pengiriman kebutuhan sehari-hari) selama pandemi membuktikan ini. Gojek menyediakan layanan pembayaran digital, layanan donasi digital, hiburan online dan layanan acara, dan layanan logistik.

“Gojek menyediakan berbagai solusi dan inovasi untuk membantu masyarakat menjaga produktivitas dengan mempromosikan kesehatan, kebersihan, dan keselamatan, yang kini telah menjadi bagian penting dari kehidupan sehari-hari masyarakat dalam pandemi global COVID-19”, Gojek CEO Nila Marita berkata.

“Dari awal pandemi hingga masuknya pesanan baru, permintaan untuk layanan Gojek terus meningkat, yang menjadikan Gojek aplikasi super komunitas utama dalam pandemi COVID-19 untuk mempertahankan produktivitas dan memuaskan tambahannya.-Dengan 2020 Dibandingkan dengan data dari Januari hingga Februari, lima layanan Gojek berikut telah meningkatkan permintaan dari Maret hingga Mei 2020: 1. GoFood dan GoMart

Selama pandemi, GoFood terus bekerja keras untuk menyesuaikan Perilakunya adalah untuk beradaptasi dengan kehidupan komunitas baru dan mendukung penerapan pembatasan jarak fisik.Oleh karena itu, GoFood meluncurkan berbagai inovasi, termasuk fungsi pengiriman kontak ss, dan memperluas layanan dengan memperkenalkan kategori dan kenyamanan makanan siap saji — -Proses pembelian barang-barang di pasar makanan siap saji Mitra Tani telah berhasil menjadi pilar utama komunitas persiapan makanan di tempat kerja, yang penuh dengan kemampuan beradaptasi keluarga dan kebutuhan akan menu sehat yang cepat.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *