TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-solusi total TIK Lintasarta sekali lagi meluncurkan berbagai solusi TIK untuk membantu industri rantai pasokan beroperasi dalam periode normal baru. Melalui undangan dari banyak pakar TIK yang diadakan di Indonesia bekerja sama dengan Federasi Teknologi Informasi Indonesia (FTII), aplikasi “Covid-19” ditentang.

Presiden Linyasarta Arya Damar mengatakan bahwa kerjasama teknologi seperti Internet of Things (IoT), kecerdasan buatan (AI), pembelajaran mesin (ML) dan pembelajaran mendalam (DL) adalah dasar untuk mengintegrasikan dan memahami data, dan kemudian ini Data dapat digunakan untuk menghasilkan solusi seperti cloud melalui platform rantai pasokan. Didorong oleh fenomena Covid-19, perubahan dalam kode etik dan komunitas konsumen Indonesia menjadi semakin jelas untuk mempercepat digitalisasi industri. Di Indonesia.

Dia juga ingat bahwa peserta dalam industri harus segera menerapkan strategi dan teknologi baru agar dapat mengikuti tren.

Baca: Mengoptimalkan rantai pasokan, Bizzy Group telah meluncurkan empat layanan baru

Tentang solusi TIK Lintasarta, terutama layanan untuk industri rantai pasokan, katanya. LCTasarta Thermal CCTV dan inspeksi topeng dapat digunakan sebagai alat untuk memantau kesehatan karyawan yang bekerja di kantor atau di lapangan melalui suhu tubuh.

Bacaan: Manajemen ERP berbasis cloud memudahkan untuk mengelola layanan jarak jauh

Lintasarta Thermal CCTV dan fungsi deteksi topeng dapat mengingatkan karyawan ketika suhu tubuh berubah, mendeteksi karyawan yang tidak menggunakan masker, dan menggunakannya sebagai cara untuk memantau status karyawan alat.

Baca: Google Cloud Platform yang dievaluasi dapat membantu perusahaan fokus pada layanan

Arya menjelaskan bahwa cloud tidak lagi menjadi solusi awam bagi perusahaan yang terlibat dalam rantai pasokan. “Solusi ini dapat digunakan sebagai area penyimpanan data yang dapat diakses kapan saja, di mana saja,” katanya. Ini akan mendukung efisiensi dan alur kerja pelaksanaan di rumah, kantor, dan lapangan.

Baca: Google Cloud diluncurkan secara resmi di Jakarta untuk mendukung percepatan transformasi digital

Salah satu layanan cloud yang disediakan oleh Lintasarta adalah Infrastructure as a Service (IaaS). Dengan menggunakan IaaS, perusahaan tidak lagi perlu membeli peralatan TI fisik dan tidak perlu mempertimbangkan untuk mengelolanya.

Layanan cloud Lintasarta memberi Anda sistem pembayaran berbayar, yang akan membantu perusahaan rantai pasokan mencapai keuntungan, yang merupakan prioritas di bawah normal baru.

Solusi lain, seperti Lintasarta Managed Security, Lintasarta Managed SD-WAN dan Lintasarta telah menyiapkan Lintasarta Mobile Workforce VPN untuk membantu industri rantai pasokan memasuki tahap “normal baru” di Indonesia.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *