Sebuah laporan oleh reporter Tribunnews.com di Damawan Day-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Vivo telah melakukan serangkaian inovasi melalui penelitian dan pengembangan di berbagai negara / wilayah, termasuk penggunaan prototipe Vivo Apex atau “semua pengalaman prototipe” Inovasi. .

Tim kami dari Vivo Indonesia mengatakan pada Senin (24/2/2020) bahwa Vivo menunjukkan APEX pertamanya di 2018 Mobile World Congress.

Pada tahun 2020, Vivo akan menunjukkan prototipe Apex 2020 lagi menggunakan slogan “Vision Beyond”, dan pasti akan menunjukkan teknologi terbaru.

Dalam poster Apex 2020 Vision Beyond, tulis deskripsi layar tanpa batas layar penuh. Ini menunjukkan teknologi Vivo dan inovasi terbaru.

Buka situs web Gizchina, Vivo diharapkan untuk mengintegrasikan kamera selfie ke layar smartphone dan memperkenalkan teknologi zoom ke dalam sistem kamera.

Pada saat yang sama, menurut Pengembang XDA, Vivo telah mengintegrasikan teknologi dreadlock pada kamera. , Anda dapat menstabilkan kamera saat mengambil gambar.

Sebelumnya di konferensi MWC 2018, Vivo menunjukkan Apex dengan mekanisme teknologi kamera pop-up untuk mencapai layar tanpa batas dan pemindai sidik jari di layar. — Pada tahun 2019, Vivo sekali lagi mempersembahkan slogan “Simple Future” kepada Apex.

Dalam Apex 2019 ini, Vivo memamerkan inovasi revolusioner dengan desain kaca terintegrasi yang futuristik dan minimalis. Vivo juga menunjukkan teknologi suara diffuser dan pengisian nirkabel pada prototipe ini.

Juga di Apex 2019, Vivo telah meningkatkan pembaruan teknologi otentikasi dengan bantuan pemindai sidik jari di layar, dan dapat bekerja pada semua permukaan layar. -Tahun ini, Vivo pasti akan mengejutkan penggemar dengan serangkaian inovasi. Tentu saja, ini pasti akan membuat penggemar Vivo penasaran, karena selalu memberikan solusi teknis yang luar biasa, seperti teknologi ganda. Kamera pop-up pada V17 Pro.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *