JAKARTA TRIBUNNEWS.COM – Dalam parade peluncuran di Jakarta pada hari Rabu, 4 Maret 2020, Samsung secara resmi meluncurkan smartphone unggulan terbarunya seri Galaxy S20 di pasar Indonesia.

Salah satu pilar dari seri smartphone ini adalah teknologi ruang zoom yang memungkinkan kita untuk memotret objek dari kejauhan dengan kualitas gambar yang baik.

Teknologi zoom spasial Galaxy S20 menggabungkan teknologi zoom optik hybrid dan kombinasi zoom resolusi-super yang didukung oleh digital zoom dan teknologi kecerdasan buatan.

Samsung mengklaim bahwa kombinasi ini memungkinkan pengguna untuk menggunakannya untuk fotografi jarak jauh. kualitas terbaik.

Teknologi zoom optik hibrida Galaxy S20 menggabungkan sensor gambar resolusi tinggi dan lensa terbaru.

Teknologi ini bertujuan untuk memberi pengguna nilai tambah melalui teknologi optical zoom.

Baca: Pasar kendaraan komersial membaik, dan DFSK siap memantapkan diri dengan menjual mobil penumpang kecil dan truk tak berawak. Samsung mengatakan bahwa kamera pada Galaxy S20 dan S20 + dapat melakukan zoom optik hibrida 3x. Pada saat yang sama, untuk Galaxy S20, zoom optik super hybrid dapat mencapai 10 kali.

Baca: Ini adalah opsi transportasi dari pameran GIICOMVEC 2020

Dengan zoom digital berbasis AI, pengguna dapat melihat hingga 30 kali dengan S20 dan S20 +, dan 100 kali dengan S20 Ultra. -Foto yang diambil dengan seri Galaxy S20 memiliki resolusi pemangkasan berganda dan selalu dapat menghasilkan foto berkualitas tinggi.

Samsung telah mengintegrasikan teknologi MissBinning ke dalam teknologi pencitraan dalam seri smartphone unggulan ini. Miss-Binning menggabungkan 9 piksel menjadi satu piksel, sehingga sensor 108MP dapat menghasilkan bingkai dengan resolusi 12MP.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *