TRIBUNNEWS.COM-Publik dapat melacak penyebaran virus korona (Covid-19) melalui aplikasi Care Protect.

Aplikasi ini dapat diunduh di ponsel Anda melalui Google PlayStore.

Menurut laporan dari caringil Protect.id, Care Protect adalah aplikasi yang digunakan untuk menghentikan penyebaran penyakit coronavirus (Covid-19). Aplikasi -Ini akan melindungi Anda, keluarga Anda dan orang-orang dekat lainnya dan menghentikan penyebaran COVID-19.

Melalui aplikasi ini, orang dapat berbagi data lokasi satu sama lain saat bepergian sehingga Anda dapat membuat riwayat kontak dengan orang-orang yang memiliki COVID-19.

Membaca: Setelah lulus tes kereta api, ini adalah metode Korea Selatan mengelola korona dari aplikasi, melewati dan mengusir ancaman.

Baca: Bagaimana cara TraceTogether melacak pasien virus korona di Indonesia- — Bagaimana cara kerja aplikasi ini?

– Care Protect menggunakan data yang dihasilkan oleh gadget berkemampuan Bluetooth untuk merekam informasi yang diperlukan.

– Ketika tidak ada utang lain dalam rentang Bluetooth juga dicatat di PeduliL Protect, pertukaran identitas anonim akan dilakukan dan kemudian dicatat oleh masing-masing gadget.

– Kemudian, PeduliL Protect akan mengidentifikasi orang-orang di dekat mereka yang dites positif dalam Covid -19 atau PDP (mengawasi pasien) dan ODP (pemantauan internal). — Ini akan berguna ketika orang tidak lagi mengingat riwayat perjalanan dan orang yang mereka hubungi.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *