Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Pada bulan Februari tahun lalu, Samsung merilis smartphone terbaru Galaxy A01 untuk segmen pasar entry level.

Smartphone ini ditujukan untuk segmen pasar Gen Z. Layar Infinity-V-nya memiliki layar 5 atau 7-inci, yang membuatnya mudah untuk diperbaiki atau dimasukkan. Saku .

Ini juga sangat ringan karena beratnya hanya 145 gram. Resolusi layar smartphone ini adalah 720 x 1520 piksel atau HD +, dan antarmuka One UI 2.0 mencakup sistem operasi Android 10.

Untuk kebutuhan pencitraan dan perekaman video, dual belakang mendukung Galaxy A01. kamera. Masing-masing memiliki 13 megapiksel (f / 2.2) dan spesifikasi sensor kedalaman 2 megapiksel, yang dapat menciptakan efek bokeh dengan mengaktifkan fungsi fokus waktu nyata – untuk kamera depan, Galaxy A01 dilengkapi dengan resolusi 5 megapiksel (F / 2.0) sudah memiliki fungsi efek bokeh untuk memenuhi kebutuhan self-timer.

Octa Core X8 Snapdragon 439 platform seluler mendukung fungsi-fungsi kamera ini.

Ini tidak hanya membuat mengambil foto dan selfie menjadi sangat menarik, tetapi smartphone ini juga cukup kuat untuk mendukung 3000 mAh listrik dengan baterai yang cukup besar untuk mendukung kesenangan menonton film dan video favorit Anda tanpa harus Khawatir tentang jet lag. -Kapasitas penyimpanan, 16 GB ROM dan 2 GB RAM.

Baca: Pelajari tentang teknologi canggih kamera Ultra Vision Leica pada Huawei P40 Pro yang dirilis hari ini — Harganya 1,5 juta rupee, sm artphone ini hanya menawarkan dua Dua warna tubuh, yaitu hitam dan biru. -Tribunnews memiliki kesempatan untuk membatalkan kemasan smartphone ini, dan disewa minggu ini.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *