Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Infinix Indonesia telah meluncurkan produk entry-level dengan baterai raksasa 6000mAh yang dapat mendukung aktivitas sehari-hari pengguna smartphone di pasar Indonesia, yaitu Infinix Hot 9 Play.

Bruno Li, CEO Infinix Indonesia, menjelaskan bahwa Infinix Hot 9 Gaming adalah pilihan yang tepat di kalangan anak muda Indonesia yang tertarik pada kegiatan sehari-hari. Dia mengatakan bahwa smartphone dapat digunakan sebagai media bagi mereka untuk memberikan hiburan berkualitas tinggi atau melakukan kreativitas apa pun yang mereka inginkan.

“Sebelum ini, Infinix Hot 9 Play dilengkapi dengan baterai raksasa hingga 6000mAh,” katanya dalam pernyataan tertulis, Kamis (4 Juni 2020).

Baca: Baswedan Novels berhasil, pemimpin langsung dioperasikan untuk menangkap KPK buron, bahasa Nurhadi (Nurhadi)

Infinix Hot 9 Play juga memiliki layar film 6,82 inci dengan rasio aspek 20,5 : 9, dapat memberikan tampilan yang lebih realistis. Untuk meningkatkan kapasitas layar dan baterai, sistem operasi terbaru (Android 10GB dengan XOS 6.0) juga mendukung Infinix Hot 9 Play, sehingga konsumen dapat menjalankan aplikasi 10% lebih mudah dari sebelumnya.

Baca: Surat PHK yang dikeluarkan pada tengah malam, kontrak percontohan untuk 181 Garuda Indonesia kehilangan pekerjaan

Infinix juga menjamin keamanan sistem terbaik, sementara memperbaiki Face Unlonck dan Finger Print dengan cukup cepat sehingga pengguna dapat mengakses.

Baca: Lumpuh, polisi menembak mati warga kulit hitam yang membunuh pemilik restoran di Kentucky

Infinix Hot 9 Play akan menyediakan 3 versi penyimpanan, yaitu versi 2 + 32, versi 3 + 64 dan versi 4 + 64 .

Untuk varian RAM ROM 2 / 32GB, Infinix Hot 9 Play hanya dijual seharga Rp 1299000 untuk memori flash khusus.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *