TRIBUNNEWS.COM-Segera setelah meluncurkan empat produk Kingdom yang luar biasa, Kingdom berbalik dan membawa smartphone terbarunya ke Indonesia.

Kali ini, Kingdom dari pasar entry-level akan terus memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia dengan produk seri C terbaru. Produk seri C Kingdom adalah salah satu seri produk terlaris.

Ponsel pintar ini telah digunakan oleh 13 juta orang di seluruh dunia, jadi tidak heran jika telah diperbarui melalui bidang C11. Dengan slogan “Battery Cadas, Exciting Without Limits”, bidang C11 telah memposisikan dirinya sebagai penerus langsung Kerajaan C2, yang diluncurkan pada Mei 2019. Keberadaan kerajaan C11 juga harus memperkuat posisi seri C relatif terhadap seri C, seperti halnya smartphone entry-level King untuk anak muda Indonesia.

Selain itu, menurut Kerajaan, pasar Indonesia akan menjadi pasar pertama yang menjual Kingdom C11, sehingga orang yang membeli Kingdom C11 setelah rilis hari ini akan menjadi yang pertama di dunia yang memilikinya.

Kami telah mencapai 1 unit r kernel C11 untuk ulasan kami. Di sini, kami akan memperkenalkan pengalaman menggunakan bidang C11 selama beberapa hari.

Desain geometris layar besar

Realitas smartphone dengan teknologi avant-garde dan desain avant-garde memberikan perasaan desain baru.C11 Kingdom dilengkapi dengan tampilan modul kamera flagship yang mirip dengan smartphone. Kecenderungan ini saat ini populer .

C11 Kingdom disebut desain geometris, dengan dua pilihan warna yang menarik, yaitu mint green dan pepper grey. Warna-warna ini diyakini memberikan nuansa visual khusus bagi penggunanya.

Warna dan desain terlihat unik karena berbeda dari seri C sebelumnya. Dalam hal sentuhan, C11 asli memiliki tekstur kasar bukannya licin karena lekukan yang diproses oleh teknologi Jerman terbaru.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *