Ketika pandemi TRIBUNNEWS.COM-Covid-19 dimulai, banyak perusahaan menerapkan kebijakan kerja-di-rumah (WFH) sambil memantau produktivitas karyawan.

Sebagai periode transisi, untuk membawa karyawan dan perusahaan ke tahap normal baru, perlu untuk mengadopsi teknologi secara keseluruhan untuk beradaptasi untuk mendukung produktivitas operasi.

Baca: Percayakan karyawan ketika Covid-19 Pandemic Center kembali bekerja

Di sisi lain, karyawan juga terus memberikan prioritas pada peran mereka di rumah. — Karena isolasi sosial, ruang sangat kecil untuk memenuhi kebutuhan harian karyawan.

Melalui transisi ini, perusahaan dapat berperan dalam membantu karyawan mengatasi tantangan selama WFH.

Misalnya, dengan memberikan manfaat yang dapat digunakan karyawan untuk memenuhi kebutuhan dasar selama periode WFH, mereka dapat dengan mudah diakses bahkan di rumah. Pendekatan digital-Menanggapi kebutuhan perusahaan (SDM) dan karyawannya, Mekari adalah perusahaan perangkat lunak sebagai layanan untuk perusahaan kecil dan menengah, melalui produk Talent, perangkat lunak HRMS, dan produk berbasis cloud dengan fitur penggajian baru, Itulah Manfaat Mekari.

Mekari Benefit adalah platform yang membantu perusahaan mengelola manfaat secara digital, dan karyawan dapat mengaksesnya melalui smartphone mereka.

Karyawan dapat menggunakan fasilitas kebutuhan asuransi, kebutuhan dasar dan kebutuhan WFH dari berbagai mitra mitra yang didukung.

Baca: Kiat untuk memilih aplikasi online yang menyediakan sayuran segar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *