Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Sekolah Ilmu Komputer di Universitas Merkubuana (UMB) menyelenggarakan pameran karya siswa tentang sistem informasi, dan menunjukkan 85 aplikasi multi-platform setelah proyek pengembangan informasi proyek sistem.

Penanggung jawab UMB, Ratna Mutu Manikam, penanggung jawab program diploma sistem informasi, diumumkan pada pameran karya siswa tentang sistem informasi yang diterbitkan melalui aplikasi Google Meet pada hari Jumat. Pada 3 Juli 2020, acara dua hari dari 3 hingga 4 Juli 2020, total 85 aplikasi kerja siswa lintas-platform ditampilkan. Ini adalah kesempatan bagi siswa untuk mempelajari teknologi komputer. Informasi kampus untuk membuat perusahaan pemula dengan beberapa opsi utama.

Setelah mengikuti kursus proyek pengembangan sistem informasi, para startup yang terpapar dalam acara ini adalah bagian dari tugas akhir

Baca: Gojek Xcelerate meluncurkan program pelatihan startup publik

Semua aplikasi yang terbuka juga Menerima tes yang dimaksudkan untuk digunakan oleh tim juri dan masyarakat umum seolah-olah aplikasi itu nyata. Namun, karena pandemi, semua aktivitas pengujian aplikasi dilakukan secara online.

Membaca: Peluncuran pameran online mengambil keuntungan dari Pandemic Corona, ini adalah cerita

berharap bahwa suatu hari, karya mereka memang bisa menjadi aplikasi yang dapat digunakan oleh masyarakat luas. Pada bagian dari pameran ini, semua kelompok siswa harus mempresentasikan hasil kerja mereka secara online.

Baca: Jendela “Peluncuran” 360 memenangkan sejuta dolar dana

Semua tim yang berpartisipasi juga harus mencatat dokumen penyelesaian sistem aktivitas mereka (persyaratan perangkat lunak / spesifikasi SRS dan pedoman) dan menampilkan aplikasi pembuatan dalam format tabel Program, video kegiatan saja, dan video aplikasi hingga tahap pengujian aplikasinya di YouTube menggambarkan saluran rencana pembelajaran sistem informasi. Kelompok peserta juga harus memposting poster start-up di media sosial Program Penelitian Sistem Informasi UMB.

Tim lima pembicara mengusulkan rencana yang sama untuk 2019/2020.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *