– Reporterribunnews Fitri Wulandari-Seattle Tribunnews.com – Perusahaan raksasa Amazon bekerja sama dengan sekelompok peneliti kesehatan masyarakat untuk membantu mendaur ulang Kit Uji Virus Corona (Covid-19) di King County, Seattle. Amerika Serikat (AS), departemen raksasa e-commerce Amazon Care, yang menyediakan alat perawatan medis untuk karyawan, kini bekerja dengan Seattle Coronavirus Evaluation Network (SCAN). Adalah sekelompok peneliti yang didukung oleh yayasan (Gates Foundation) yang dimiliki oleh co-founder Microsoft Bill Gates, yang terkait dengan penelitian dan pengembangan.

Mengutip kemitraan pada halaman “Business Insider” pada Selasa (24/3/2020) dapat membantu meningkatkan kemampuan pengujian, karena Amerika Serikat terus tertinggal dari negara lain dalam menguji virus ini untuk warganya.

Sebelumnya, Amazon berharap dapat memproses ribuan tes setiap hari sambil memantau personil potensial. Toolkit

Baca:. Setelah staf kampus yang terinfeksi virus Corona, kisah tesis ditunda, sehingga mereka tidak akan meninggalkan lembaga medis dan bisa lulus mahkota kepada orang lain. — Seorang juru bahasa Amazon Care mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa manajemen mahkota memerlukan dukungan dari sektor swasta dan publik.

Baca: Bill Gates (Bill Gates): Coronavirus patogen yang telah ada selama satu abad

“Respons terhadap krisis COVID-19 yang berkembang pesat harus menarik perhatian publik dan membutuhkan sektor swasta Dan juru bicara untuk dukungan publik mengatakan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *