TRIBUNNEWS.COM-Situs untuk streaming film ilegal seperti LK21, Ganool dan IndoXXI sekarang dicari oleh publik.

Tampaknya mudah, selama beberapa situs ilegal secara resmi diblokir. Jika film ilegal seperti Indoxxi atau LK21 disiarkan di situs web penyedia layanan, banyak orang dicari oleh pemirsa film “gratis” di negara itu.

Alasannya adalah bahwa mereka tidak perlu khawatir membayar untuk berlangganan platform hukum tertentu untuk menonton film favorit mereka. Namun jelas ada bahaya di balik godaan untuk menonton film “gratis” di situs ilegal.

Tetapi siapa yang akan berpikir bahwa mengakses situs media streaming dan mengunduh film ilegal seperti IndoXXI berbahaya bagi pengguna.

Mulai dari Kompas.com, bahaya tersembunyi utama adalah keberadaan aplikasi yang tidak diinginkan, juga dikenal sebagai aplikasi yang berpotensi berbahaya (PUA).

Saat mengakses situs untuk mengunduh atau menonton film di platform ilegal, aplikasi tersembunyi dan diinstal secara diam-diam.

Ahli antivirus Alfons Tanujaya dari Vaksin.com mengatakan: “PUA tidak berarti bahwa tidak ada malware yang berbahaya, tetapi lebih dari 50% PUA mungkin malware berbahaya.” Lanjutkan ke halaman berikutnya

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *