Dilaporkan oleh reporter Tribunnews Fitri Wulandari di Jakarta-Hari ini, banyak pengusaha dan investor ingin mengetahui dampak ekonomi jangka panjang dari pandemi Virus Corona (Covid-19) terhadap perekonomian. Ini juga telah menjadi kantor jarak jauh “pengguna aktif”, dan hampir semua perusahaan menggunakan teknologi telekomunikasi untuk manajemen.

Bahkan bagaimana melakukan bisnis saat ini, itu telah mempengaruhi hampir semua level lada.

Dari halaman Techchrunch, Selasa (06) / 16/2020), dalam menghadapi pandemi korona, beberapa kebijakan telah dilaksanakan. Dimulai dengan pembatasan perjalanan, mengadakan pertemuan virtual dan mengangkut barang dan bahan mentah yang mengalami penundaan sementara.

Meskipun beberapa industri yang mengandalkan pertemuan besar menghadapi tantangan yang sangat sulit dalam epidemi ini.

Membaca: Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan menekankan pentingnya perubahan pembelajaran sehingga siswa tidak akan jenuh dengan epidemi Covid-19.

Tapi, di sisi lain, industri yang bergerak dalam teknologi melihat peluang dan tanggung jawab luar biasa untuk inovasi, termasuk penggunaan maksimum Internet of Things (IoT).

Sekarang, banyak negara telah mulai membuka kembali negara itu dengan secara bertahap melonggarkan sistem penguncian.

Pada saat yang sama, banyak perusahaan mencoba untuk memprediksi tempat kerja dan lingkungan bisnis di dunia yang terisolasi.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *