Laporan reporter Tribunnews.com tentang Dama Bay Day

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Realm secara resmi meluncurkan headset True Wireless Stereo (TWS) terbaru Realm Buds Q.

Produk TWS Realme dapat memberikan pengalaman baru bagi pengguna yang suka bermain game.

Alasannya adalah bahwa TWS tidak akan menunda saat bermain game. Internet of Things (AIoT).

“Produk terbaru termasuk dalam seri audio cerdas Realme, dan 1 juta unit telah terjual sejak diluncurkan,” kata Felix pada konferensi pers online Realme C11 (Selasa, 30/06) / 2020).

Felix juga mengungkapkan bahwa Realm Buds Q dilengkapi dengan driver suara 10 mm dan mampu menciptakan peningkatan bass dinamis. -Didukung oleh chip R1Q, Felix melanjutkan dengan mengatakan bahwa Realm Buds Q dapat membuat suara yang cepat dan stabil. Koneksi antara smartphone dan headset.

“Tidak hanya itu, tetapi penundaan yang disebabkan oleh Buds Q Realm juga sangat rendah. Penundaan headset ini berkurang sebesar 51%, atau hanya dibutuhkan 119 milidetik untuk mengirimkan” suara dari smartphone “, kata Felix.

Menurut Felix, kasing Realm Buds Q dilengkapi dengan baterai 40 mAh dan 400 mAh. “Ini memungkinkan headset ini melakukan panggilan selama 3 jam dan 4,5 jam untuk mendengarkan musik. musik.

Untuk memudahkan pengguna terhubung ke Realm Buds Q, Felix mengatakan bahwa Realme memiliki fitur-fitur canggih. Setelah membuka kotak headset, perangkat akan langsung terhubung ke smartphone. — “Pengguna juga dapat menjawab dan menutup panggilan, mengubah musik, dan mengaktifkan mode permainan dengan melakukan operasi sentuh pada Realm Buds Q,” kata Felix: “Realm Buds Q memiliki kerikil hitam untuk dipilih, dan dua lainnya Warna putih kerikil dan kerikil kuning juga akan segera tersedia. Mengenai masalah harga, TWS yang diproduksi oleh Realme dihargai dengan Rs 399.000. Realme juga menawarkan program “benci menunggu penjualan” melalui realmo.com dan pasar Shopee, mulai hari ini Hingga pukul 18:00 WIB, dalam program ini, harga Buds Q dikurangi menjadi Rs 349.000.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *