Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Soul Electronics akan meluncurkan kompetisi merek elektronik di pasar JD.ID mulai 13 hingga 15 Juli 2020.

Soul juga akan melakukan transaksi gila hingga 94% dan cash back tambahan hingga 20.000 Rp. — Membaca: BTS memecahkan rekor lagi dan menerbitkan “Soul Map”: 7 album terjual dalam waktu kurang dari 2 jam-Produk elektronik adalah produsen headphone, headphone dan speaker di Amerika Serikat, kecuali untuk kerjasama dengan JD. ID, Soul Electronics juga bekerja sama dengan Egogo Hub di Indonesia, penyedia layanan merek dan e-commerce yang beroperasi di Indonesia.

Egogo Hub Indonesia Manajer Merek Soul Electronics Jose Steffie Ramonasari menjelaskan bahwa sejak memasuki Indonesia pada tahun 2018, Soul Electronics telah bekerja sama dengan Egogo Hub Indonesia.

Baca: Trade Activator Electronics Egogo Hub Indonesia menargetkan UKM- -Soul Electronics, yang telah berkecimpung dalam bisnis selama lebih dari 2 tahun, telah berhasil menjadi riset pasar pertama dalam kategori audio elektronik. – “Dalam kompetisi merek elektronik ini, Soul Electronics memberikan banyak tawaran gila, termasuk Soul Run Free Pro X dengan harga IDR 1,55 juta, yang hanya dapat diperoleh dengan Rp 99.000. 699.000, kali ini Rp 39.000 Diskon signifikan.

“Dalam hal ini, Anda dapat mengambil keuntungan hingga 94% dari CRAZY Deals dan rabat tunai ekstra hingga Rp 20.000 dalam kompetisi merek elektronik yang dilakukan hanya di JD.ID,” tutup Jose.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *