Reporter melaporkan di Tribunnews.com di Dama Bay Days-Tribunnews.com di Jakarta-Selama popularitas Covid-19, Gojek menyediakan layanan kesehatan dan kebersihan dan keselamatan atau protokol J3K kepada pengguna dan mitra pengemudi. Menurut Nila Marita, chief company officer Gojek, perjanjian J3K ini merupakan upaya Gojek untuk memastikan bahwa seluruh ekosistem tetap aktif dan efisien selama pandemi. Itu sehat, bersih dan aman.

“Kami telah mengintegrasikan inovasi ini ke dalam rencana penting, yaitu J3K, dan dapat menggunakan layanan ini tanpa membayar biaya tambahan, karena kami percaya bahwa kami harus memberi semua orang rasa aman dan nyaman. Mitra, pelanggan Dan masyarakat luas, “kata Nila dalam keterangannya, Jumat (3/7/2020). Badan disediakan untuk mitra pengemudi di J3K Safe Post dan persyaratan verifikasi suhu karyawan karyawan mitra bisnis GoFood.

“Selain itu, kami juga secara teratur memberikan informasi program kesehatan kepada pelanggan melalui kartu yang akan dicampur dalam aplikasi Gojek dan pengembangan layanan medis Nikolai,” kata Nila.

Selanjutnya, Nila juga mengatakan bahwa inisiatif kebersihan dilakukan dengan mengubah J3K Safe Post menjadi tempat untuk mendisinfeksi kendaraan dan helm, mendistribusikan masker, jerat dan tangan. Berikan desinfektan untuk driver mitra.

“Kami juga menjaga kebersihan ekosistem Gojek dengan menerapkan perjanjian kebersihan untuk mitra bisnis GoFood. Mitra GoFood didesak untuk menyediakan wadah cuci tangan dan pembersih tangan kepada mitra pengemudi, dan untuk menjaga kebersihan makanan. Nila berkata:” Pelanggan dapat Lihat di aplikasi.

“Prosedur pemeliharaan keamanan lainnya termasuk menyediakan layar pelindung di layanan GoCar dan GoRide,” kata Nila. Konsultasikan dengan mitra pengemudi untuk menggunakan masker dan sarung tangan yang direkomendasikan untuk memastikan berkendara yang aman dan nyaman.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *