TRIBUNNEWS.COM, Jakarta, Indonesia-Fotografi mobile saat ini sangat populer di kalangan anak muda Indonesia.

Banyak pemasok ponsel pintar telah meluncurkan rencana inovatif mereka untuk mendukung minat kaum muda terhadap seri ponsel pintar terbaru mereka yang diluncurkan di pasar Indonesia.

Hal yang sama berlaku dalam kenyataan.

Merek ponsel ini berusaha memenuhi harapan kaum muda, mereka berharap bahwa kamera smartphone multi-fungsi dapat menghasilkan foto kualitas terbaik, dan pada saat yang sama mempromosikan kesenangan menjelajahi objek foto. Realita fotografi ponsel anak muda Indonesia juga mengungkapkan bahwa anak muda juga suka mengabadikan langit malam yang penuh bintang.

Baca: Rekomendasi pada ponsel pintar baru untuk memaksimalkan kegiatan pasca-pesta

Karena alasan ini, Reality telah menambahkan fungsi mode langit berbintang ke bidangnya, dan SuperZoom X3 akan diluncurkan pada 16 Juni 2020. Mode, Realm juga ingin menantang dirinya sendiri. Dorong fungsi kameranya ke batas terakhir area X3 SuperZoom.

“Fungsi ini menggabungkan algoritma AI dari paparan waktu yang sangat lama dan sintesis multi-frame, yang secara cerdas dapat meningkatkan kejernihan dan kecerahan bintang dan menyediakan pengguna dengan foto langit berbintang profesional,” kata manifesto Wang Guo.

Selain memberikan inovasi kamera dan inovasi terkemuka dalam produk serupa, Kingdom juga mengintegrasikan Kingdom X3 SuperZoom dengan prosesor 4G terbaik Qualcomm Snapdragon 855 Plus, yang dapat diandalkan menangani berbagai skenario pengguna, seperti bermain Permainan, buka aplikasi berat, edit foto, tonton film dalam kualitas HD.

Realme X3 SuperZoom akan diluncurkan secara online di Indonesia, membawa konsep baru yang akan menarik kaum muda, yaitu “Zoom Into Smart Space”.

Pada tanggal 16 Juni 2020, Reality mengundang orang-orang muda untuk menggunakan perjalanan ruang angkasa di alam semesta, melalui YouTube, Instagram, Facebook dan siaran langsung realme.com di saluran resmi Kerajaan Indonesia, dan menemukan hampir semua planet hal-hal.

Harap dicatat bahwa Kerajaan SuperZoom X3 akan tiba di Indonesia dalam waktu dekat, yang juga menunjukkan konsistensi peluncuran unggulan smartphone Kerajaan, yaitu, untuk meningkatkan posisi pasar produk-produk kelas atas dengan menyediakan lebih sedikit opsi unggulan. 10 juta rupiah, dan memperkuat citra merek smartphone avant-garde.

Sepanjang tahun 2020, kenyataan ini akan fokus pada penyediaan pengalaman andalan bagi kaum muda, sambil mensegmentasi segmen pasar andalan dengan spesifikasi dan harga yang berkualitas. Untuk alasan ini, merek ini selalu lebih memperhatikan tim R&D dalam pembuatan setiap produk, yang sama sekali berbeda dari ponsel pintar.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *