TRIBUNNEWS.COM- “Menurut pengetahuan saya, saya mencoba membuka perusahaan Aci Cilokba dan berhasil mendapat untung 3 juta rupee per bulan. Sambil menunggu suami saya menjadi gila, mungkin ada beberapa kegiatan yang menghasilkan pendapatan (” — -Ini adalah percakapan dengan Ibu Lela Sutana (38 tahun), pasangan istri pengemudi saat ini, Gojek.

Ketika dia menjelaskan pengalaman singkat, dan sekarang hidupnya telah berubah, wajahnya sangat bersemangat. Bantu dia Perkembangan ekonomi keluarga saya, termasuk pelatihan memasak, melatih bisnis baru dan bergabung dengan bisnis GoFood .

“Sebelum menjadi ibu rumah tangga, saya tidak pernah berpikir untuk memulai bisnis yang layak. Terima kasih banyak, sekarang saya dapat membantu sedikit Ekonomi keluarga, setidaknya saya tidak perlu lagi khawatir untuk membayar kebutuhan anak-anak usia sekolah, “kata ibu dengan dua anak .

Ms. Leila adalah salah satu dari ribuan anak. Istri dari mitra lain Gojek Istri, mereka memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dalam pelatihan swadaya Gojek: kewirausahaan yang cerdas dan pembelajaran bersama di kota-kota besar di Indonesia. Swadaya Gojek sendiri adalah upaya Gojek untuk meningkatkan kemampuan, keterampilan, dan potensi untuk meningkatkan driver mitra dan Pendapatan keluarganya – selain kelas memasak, kegiatan “Smart Entrepreneurship Gojek Swadaya”, istri pasangan juga akan belajar berbagai pengetahuan lain seperti kursus fotografi makanan dan teknik lain untuk menarik mereka, dikombinasikan dengan pengusaha Gojek Metode pelatihan metode pemasaran Gojek juga memberikan bantuan dan dukungan yang diperlukan dalam waktu 3 bulan setelah pelatihan. Saya berharap para mitra dapat terus bergerak maju dan menjalankan bisnis mereka sendiri dengan lancar .

“Saya sangat berterima kasih kepada Gojek Beri saya dan istri saya teman-teman pengemudi lain tentang memasak dan berbisnis di GoFood. Saya berharap semakin banyak istri pengemudi Gojek akan terinspirasi dan dapat memulai bisnis seperti saya. “

Menjadi istri mitra Gojek Tati Hadiah Putri

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *