Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Selain merilis dua smartphone baru X3 SuperZoom dan domain Narzo pada 16 Juni 2020, domain ini juga akan menyediakan domain Watch, yang dapat digunakan pengguna sebagai asisten kesehatan pribadi.

Keaslian jam tangan akan membawa pelacak kesehatan. Level semangat medis 24/7 dengan sensor denyut jantung optik PPG presisi tinggi untuk memantau detak jantung. Realme Watch juga dapat mendeteksi kadar oksigen darah sehingga pengguna dapat memonitor kadar oksigen darah mereka kapan saja.

Selain digunakan sebagai monitor kesehatan, perangkat ini juga berfokus pada hiburan melalui fungsi Smart Connect yang diperbaiki.

Baca: Dokter Reisa mengundang kepedulian komunitas

Covid-19 membaca di depan peralatan pandemi bagian vegetatif: seorang ayah alami memperkosa putrinya lima kali, sampai hamil enam bulan, penulis: Saya memasuki ruangan yang salah

Berkat fitur ini, Watch Realme dapat menerima notifikasi dari hampir semua aplikasi, dan bahkan dapat menerima kontrol jarak jauh dari pemutar musik di smartphone pengguna. Ini juga mendukung kamera jarak jauh.

Sebagai perangkat portabel, bidang ini juga berfokus pada aspek desain industri jam tangan. Bidang arloji mengadopsi penampilan modis yang dirancang sesuai dengan implementasi di lapangan sejauh ini, dan akan dilengkapi dengan layar sentuh berwarna besar dengan tampilan resolusi tinggi.

“Pernyataan Kingdom mengatakan:” Layar dapat menampilkan efek visual yang jelas dan benar. Tampilan pada domain Watch akan menggunakan sentuhan reaktif menghadap untuk memberikan sentuhan yang lebih lembut dan lebih nyaman.

Selain memakai jam tangan pintar, Kerajaan Arab Saudi akan menyiapkan kejutan lain dengan meluncurkan headset stereo nirkabel warna khusus (TWS) baru.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *