Laporan dari reporter Tribunnews.com Lita Febriani

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Vivo Indonesia secara resmi menunjukkan Vivo Jovi Smart Scene, yang merupakan asisten pribadi virtual berbasis AI yang berbasis Vivo V19, yang akan mempelajari kebiasaan pengguna dan menerapkannya Edy Kusuma, direktur merek senior yang mendukung Vivo Indonesia dalam fungsi kinerja, mengatakan bahwa dukungan teknis Jovi dapat menunjukkan bagaimana kecerdasan buatan (AI) dapat menjadi asisten virtual pribadi, yang akan mencakup kebiasaan pengguna.

“Kemudian kebiasaan pengguna diterapkan untuk melakukan fungsi smartphone untuk mendukung kegiatan yang menjaga kesehatan, dan untuk meningkatkan pengalaman pengguna ke tingkat yang baru,” kata Edy, Kamis (11 Juni, 2020).

Baca: Aplikasi Cerdas Jovi Smart Scene dapat membantu pengguna smartphone untuk tetap sehat dan sehat

Berkat ion fungsional Jovi Smart Scene, Anda dapat meningkatkan pengalaman ponsel pintar melalui berbagai fungsi pintar modular untuk menyediakan konsumsi virtual Orang tersebut adalah asisten pribadi, terutama sebagai pengingat sertifikat. Kegiatan sehari-hari.

Baca: Membuka Kotak Samsung Galaxy S20 Ultra, seri unggulan peringkat tertinggi dalam seri S20

AI Jovi memberikan banyak kemudahan, termasuk hal-hal sederhana, seperti mengingatkan waktu rapat dan berbagai acara, mengingatkan untuk pergi Ketika Anda bekerja sampai larut malam, Anda dapat menetapkan tujuan minum harian berdasarkan usia dan berat badan untuk mengingatkan Anda untuk mengisi ulang air.

Selain itu, ada fungsi program olahraga, Jovi akan merekomendasikan tujuan berjalan harian dan mingguan melalui ukuran dan berat untuk mendapatkan tubuh yang sehat dan ideal, dan kemudian mencatat dan mengevaluasi.

Sebelum meninggalkan rumah, Jovi juga akan memberi tahu pengguna tentang kondisi cuaca saat ini.

Selain fungsi informasi waktu di layar, Jovi juga akan memberi tahu konsumen secara rinci tentang waktu menggunakan ponsel cerdas dan ponsel. aplikasi. Waktu dan durasi pembukaan yang sering. – Semakin sering Anda melihat smartphone, fungsi pelindung mata juga dapat menentukan dan merencanakan warna visual pada layar, sehingga secara otomatis pemanasan untuk mengingatkan mata yang lelah untuk beristirahat. – “Dalam kegiatan intensif yang mulai beradaptasi dengan kebiasaan baru, Qiao Wei akan mengeluarkan alarm untuk mengingatkannya untuk terus berolahraga, tetap terhidrasi, cukup istirahat, informasikan cuaca, dan biarkan Anda mengingat mata sepanjang hari,” kata Edy. – –Edy berkata .

Vivo V19 dengan Jovi AI Engine menyediakan CPU dan alokasi memori yang lebih efisien, dan menyediakan mode operasi yang dipersonalisasi sesuai dengan kebiasaan konsumsi masing-masing smartphone. Aktifkan Jovi, pengguna dapat mengakses menu pengaturan dan mengaktifkan Fungsi Jovi Smart Scene .

Foto: Catatan khusus: Fungsi Jovi Smart Scene adalah asisten pribadi virtual berdasarkan AI pada Vivo V19.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *