Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Untuk menjadikan Ramadhan lebih jelas, vivo mengundang konsumen melalui serangkaian acara digital #UpdateFromHome.

Serangkaian kegiatan yang disebut “Ngabuburit Online” menyediakan berbagai tema dan dosen sepanjang minggu setiap minggunya. Vivo, merek produk Ambasador dan pakar lain dari berbagai industri juga menyelenggarakan Ramadhan. “” Meskipun Ramadhan sedikit berbeda dari biasanya, kami berharap acara digital dapat memberikan informasi yang berguna dan membantu masyarakat tetap nyaman dan produktif sambil menunggu waktu yang cepat. “Edy Kusuma, Chief Brand Officer vivo Indonesia, mengatakan. ——Dengan tema yang berbeda setiap minggu, Ngabuburit Online akan diadakan di akun media sosial resmi vivo Indonesia melalui Instagram Live. Kesehatan, olahraga, hiburan, berbagi saran yang menarik dan berguna Untuk mendukung konsumen dan kemudian berpisah dengan cepat.

Selama bulan Ramadhan, konferensi Instagram Live vivo sendiri dimulai dengan tema bagaimana tetap sehat bulan itu

dan kemudian berlanjut hingga 2 Mei 2020, kemarin, sepak bola Indonesia Atlet Ryuji Utomo menjadi juru bicara berikutnya. — Ryuji memberikan beberapa saran olahraga untuk tetap aktif dan sehat selama bulan Ramadhan dan secara langsung mempraktikkan aktivitas hariannya di rumah .

Pada sesi terakhir, Sesi tanya jawab antara penonton dan Ryuji membuat saya semakin bersemangat Program online Ngabuburit sendiri akan berlanjut hingga akhir Ramadhan, dipresentasikan pada pertemuan Instagram Live bekerja sama dengan duta produk vivo, Afgansyah Reza dan Sheryl Sheinafia dan tamu lainnya. Para bintang akan menemani mereka untuk menghabiskan waktu yang baik sambil menghibur konsumen. Produktif di rumah. “Family Bingo” mengundang dengan mengunggah foto-foto kegiatan keluarga (seperti membuat permainan papan bersama keluarga, mempelajari instrumen baru atau memotong rambut) Konsumen bermain bingo.

Ada juga program “halo” yang mengundang konsumen untuk tetap dan terhubung satu sama lain walaupun mereka berjauhan

Kegiatan lain selama bulan Ramadhan mengundang konsumen untuk tetap aktif dan # Perbarui Rumah.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *