Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Acer telah meluncurkan komputer notebook baru, komputer desktop, dan monitor dalam seri ConceptD, yang merupakan serangkaian peralatan presisi yang dirancang khusus untuk para desainer. Mobilitas tinggi, komputer desktop ConceptD 100 yang kuat, cocok untuk pencipta yang bekerja di studio desain dan usaha kecil, dan tiga monitor ConceptD, ConceptD CP5, ConceptD CP3, dan ConceptD CM3, untuk desain grafis profesional divisi. Dari mahasiswa desain, pembuat konten YouTube hingga desainer CAD, editor video, ilustrator dan animator dan profesional kreatif lainnya di berbagai bidang.

ConceptD 3 Ezel laptop dan ConceptD 3

Untuk mahasiswa desain, desainer independen dan studio desain Petit, Hong cer sekarang menawarkan pilihan lengkap laptop ConceptD 3 berperforma tinggi. Pekerjaan CAD tingkat menengah hingga kompleks cepat dan tepat.

Pada laptop ConceptD 3 Ezel dan ConceptD 3, spesifikasi tampilan dan grafik yang dapat diandalkan menjadi sangat penting. Baca: Ministèredes Transports Monitor adalah produk adaptasi konvensional baru yang digunakan untuk memantau transportasi laut Sulawesi Selatan dan Sulbar Рdua laptop ini sekarang lebih tipis dan lebih ringan, dan memiliki desain konversi dan flip, dapat Pilih layar 15,6 inci dan 14 inci untuk konversi yang mudah.

Desain inovatif Dynamic D 3 Ezel adalah laptop konvertibel yang dirancang untuk memberikan pencipta pengalaman paling intuitif, dilengkapi dengan lampu latar oranye, pembersihan badan logam putih, dan dukungan touchpad kaca besar yang mewah Gerakan multi-jari.

Engsel Ezel inovatif Acer membuat perangkat fleksibel dan penuh gaya. P memungkinkan pencipta untuk menggunakannya dalam enam mode, seperti mode berdiri atau mode tampilan yang cocok untuk pengikatan untuk menampilkan hasilnya. pekerjaan mereka.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *