Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Realm secara resmi meluncurkan ponsel entry-level terbaru Realme C3 hari ini.

Ponsel dengan slogan tiga kamera, game monster ini adalah ponsel pertama di dunia dengan fungsi ini. Chipset MediaTek Helio G70 .

Chipset ini dikenal memiliki teknologi HyprEngine, yang dapat menghasilkan kualitas gambar, pergerakan gambar yang halus dan koneksi jaringan yang stabil.

Baca: Rilis resmi C3 Realm

Manajer produk Indonesia Realme Felix Christian mengatakan bahwa menggunakan chipset MediaTek G70 12nm tentu saja dapat membuat kualitas game lebih tinggi.

“Tidak hanya itu, kami juga mengintegrasikan tiga kamera belakang, kamera utama 12MP, kamera bokeh 2MP dan kamera makro 2MP. Dan kamera depan dengan 5MP pada C3 Realme,” Kata Felix di Jakarta. (19/02/2020). Dia menambahkan bahwa kerajaan C3 saat ini di Indonesia berbeda dari versi India dengan hanya dua kamera.

“Kamera Realme C3 juga didukung oleh beber, ia memiliki fungsi-fungsi canggih seperti fungsi super makro, mode potret. Felix mengatakan, termasuk peningkatan chroma, mode HDR, 4x zoom, video gerak lambat dan 1080” “Perekaman.” Dalam bisnis, C3 Realme memiliki layar HD + 6,5 inci dengan desain tetesan, dan baterai rasio layar dengan kapasitas baterai 89,8% dan rasio aspek 20: 9 .

Kerajaan Arab Saudi juga telah memperbaiki baterai berkapasitas besar, 5000 mAH, pada ponsel terbarunya. Kapasitas baterai harus mampu mempertahankan hidup dalam 30 detik dalam keadaan siaga. Ya Tuhan. “Dengan kapasitas baterai sebesar itu, C3 Realme dapat memainkan Hingga 10,6 jam game PUBG, 20,8 jam menonton video, dan 25 jam browsing. “Iklan Felix.

Felix juga menyebutkan bahwa C3 Realme juga mendukung pengisian daya terbalik, sehingga ponsel dapat digunakan sebagai ponsel untuk mengisi daya ponsel lain.

C3 Realme juga merupakan ponsel pertama, menggunakan Antarmuka pengguna Realme bernama UI Realme, sebelum Realme masih menggunakan antarmuka pengguna Oppo ColorOS

Antarmuka pengguna Realme menyediakan berbagai fungsi, seperti mode gelap, privasi, tangkapan layar pemilihan tiga jari, fokus – – Menariknya, mode yang ada pada fungsi fokus C3 Realme adalah untuk pengguna yang ingin mendengarkan suara santai hingga tertidur atau tenang

Reame C3 memiliki dua warna beku biru dan merah merah, dibanderol dengan harga Rp 1.690.000.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *