TRIBUNNEWS.COM-Samsung baru saja merilis ponsel Galaxy A31 terbaru dalam seri ini.

Telepon ini memiliki lebih banyak kapasitas RAM dan berbagai fitur mengesankan, termasuk layar Infinity-U 6, lebar 4 inci, empat kamera dan baterai 5000 mAh.

Menurut Irfan Rinaldi, Direktur Pemasaran Produk Samsung Electronics Indonesia, model komunikasi digital #AwesomeLive Generations adalah permainan yang juga dapat mengambil foto dan video untuk pembuatan konten.

Di hadapan Galaxy A31, 8 GB RAM, sehingga multitasking seperti bermain game saat membuka media sosial, atau bahkan perekaman layar pada saat yang sama, itu akan sangat lancar.

Selain itu, karena kapasitas penyimpanan internal 128 GB, Anda tidak perlu khawatir dengan memori yang tidak mencukupi saat menyempurnakan kreativitas membuat konten.

“Kami menyadari bahwa mereka secara langsung menghasilkan konten real-time. Mereka membutuhkan kapasitas RAM yang berkualitas, yang tidak hanya memfasilitasi multitasking, tetapi juga mengakomodasi konten yang ingin mereka edit. Kapasitas aplikasi pengeditan foto dan video biasa Itu 79MB dan di bawah, jadi tentu saja ketika mereka mengunduh aplikasi, tentu saja, untuk Galaxy A31 8GB, aplikasi tersebut masih dapat digunakan secara normal, “kata Irfan, dalam siaran pers yang diterima oleh Tribunnews, Senin (22/6/2020).

“RAM, mereka dapat mengunduh game favorit mereka ke Galaxy A31, sehingga pengalaman bermain game lebih mengesankan,” katanya. Dia menambahkan.

Tidak hanya itu, Galaxy A31 juga dilengkapi dengan empat kamera dengan kamera utama 48MP, lensa 8MP ultra lebar, lensa kedalaman 5MP atau “bokeh” dan lensa makro 5MP. -Telepon juga memiliki fungsi NFC, di mana konsumen dapat menggunakannya untuk mendeteksi keseimbangan dan mengisi daya kartu elektronik.

Samsung Galaxy A31 8 Go hadir dengan tiga varian warna, yaitu Prism Crush Black, Prism Crush White dan Prism Blue.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *