TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Gravity Game Link akan merilis sekuel game Ragnarok terakhir di Indonesia “Ragnarok Frontier” pada kuartal pertama tahun 2020. Game ini adalah salah satu dari tiga game Ragnarok yang dirilis oleh Gravity Game Link pada tahun 2020 Satu, yang terpenting adalah. “Fairyland Legends” dan “Fairyland Legends X: Next Generation”. “Fairyland” akan berbeda dari game “Fairyland” lainnya.

Jika “Fairyland Legend” lebih memperhatikan peran role-playing (bermain peran), maka “Fairyland Legend” akan lebih memperhatikan MMORPG. (Massive multiplayer online role-playing game).

Model permainan juga mengendurkan konsep gerak lambat.

Gravity Game Link sendiri merujuk pada jenis Ragnarok Frontier ini sebagai multi-platform MMORPG.

Permainan ini juga ditandai dengan slogan “Mainkan MMORPG dengan satu tangan”, yang berarti bahwa pemain dapat bermain dengan satu tangan “Mitos surga”.

Baca: Cara mengunduh “Assassin’s Creed: Syndicate” secara gratis dari Epic Games!

Baca: Gara-Gara mabuk dan mouse dipatahkan oleh orang-orang Meksiko

Baca: Didi Kempot: Ngamen lebih baik daripada politik

Selain menargetkan pemain baru, Game ini, tentu saja, juga menciptakan game untuk pemain yang lebih tua yang bermain “Legend of Wonderland” di tahun 2000-an. -Gravity Game Link memiliki efek grafis, yang dapat membawa perasaan nostalgia ke permainan. Ragnarok menawarkan gaya PC online.

Apa yang disebut permainan tidak aktif, pemain dapat memainkan permainan “Fairyland Legend” dalam waktu 24 jam tanpa mengganggu kegiatan lainnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *