Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Dalam dunia bisnis saat ini, platform atau aplikasi yang diminta menjadi lebih cepat dan lebih stabil.

“Untuk alasan ini, pengembang aplikasi tidak dapat tinggal diam dan harus membuat terobosan dalam pengembangan aplikasi atau platform untuk memenuhi harapan pengguna mereka,” Jimmy Petrus, CEO Tribunnews iSeller (Jimmy Petrus) ) Mengatakan Senin (3 / (16/2020) … dia mengatakan bahwa sekarang pengguna menginginkan platform yang mereka gunakan untuk memberikan “solusi global yang lebih mudah, lebih modern dan lebih sederhana .– Jimmy mengakui pengguna Persyaratan platform atau aplikasi platform mendorong iSeller untuk mendemonstrasikan terobosan terbarunya dengan meluncurkan iSeller versi 2 di acara IFBC.Ini baru-baru ini diadakan di Jakarta pada tahun 2020.

iSeller v2 sendiri merupakan pembaruan utama aplikasi iSeller POS, yang memiliki Mendukung puluhan ribu perusahaan di Indonesia.

“Aspek utama iSeller v2 adalah kinerja dadakan dan skalabilitas, katanya.

Baca: Cabuli Girl Under Age, pemuda ini ditangkap oleh polisi Sekarang

Membaca: Ayah Meghan Markle memanggilnya frustrasi dan ingin hidup harmonis dengan putrinya dan bertemu dengan cucu Archie — Membaca: Ada prosedur untuk memberi tahu mahkota, mengapa Budi Carria (Budi Karya) Berhasil bertemu dengan Jokovi di istana? Itulah sebabnya peningkatan kinerja iSeller v2 menyegarkan, dan juga merupakan solusi total untuk berbagai bisnis dari UKM, waralaba hingga tingkat perusahaan.

In Selama acara IFBC, iSeller juga bekerja sama dengan Conblock. Grup ini adalah salah satu kelompok besar di industri katering.

Conblock Group sendiri membawa Bobabits di acara ini, yang merupakan merek yang dibuat oleh mereka, yang menjual saat ini Minuman seperti minuman boba, yogurt, dan banyak minuman lainnya. – “” Kami sangat senang bekerja dengan Conblock khusus untuk merek Bobbabs, solusi titik penjualan omni-channel iSeller dapat memenuhi kebutuhan perusahaan waralaba yang semakin kompleks di era milenium, “Andreas Christanto, Wakil Presiden iSeller Partnership, mengatakan,

” Dari sistem titik penjualan yang telah terintegrasi dengan sistem. Kios swalayan digital untuk manajemen inventaris, CRM, loyalitas, dan pembayaran digital terintegrasi, kami percaya pada sistem iSeller Ini adalah solusi yang tepat untuk franchisee yang ingin cepat mengembangkan bisnis mereka sendiri seperti Bobbabs “, kata Andreas. Kami memang membutuhkan sistem yang kaya fitur, cepat dan stabil untuk mendukung transaksi kami,” katanya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *