Reporter Tribunnews.com, laporan Reynas Abdila-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Platform e-commerce Tokopedia menyediakan fitur atau layanan baru untuk mengatasi peningkatan volume transaksi selama Ramadhan tahun ini.

Tokopedia Priscilla Anais, wakil presiden senior produk, menyebutkan bahwa 7 juta penjual mengelola lebih dari setengah bisnis melalui aplikasi dan memerlukan dukungan untuk inovasi. Karena itu, katanya, Tokopedia mentransformasikan aplikasi khusus vendor untuk meningkatkan produktivitasnya.

Baca: Achmad Yurianto: 1000 rumah sakit rujukan Plus telah merawat pasien Covid-19

Baca: Indef: Ban harus mengencangkan rumah untuk menekan Corona Spread, “Misalnya, fungsi obrolan respon cepat sekarang tersedia Dan memungkinkan penjual untuk menanggapi pesan pembeli melalui pemberitahuan tanpa harus “juga memberikan ringkasan penjualan dan pesanan mingguan, yang dapat memudahkan penjual untuk melihat ringkasan penjualan, kinerja toko, batas pesanan dan transaksi,” Priscilla pada Senin ( 04/27/2020) mengatakan dalam siaran pers .

Selain beranda toko, penjual sekarang dapat menggunakan tampilan berbagai toko untuk membuatnya lebih menarik bagi pembeli .

Penjual juga dapat Menampilkan kampanye, produk-produk berkualitas tinggi dan promosi yang dipersonalisasi di beranda.

Fitur ini dirancang untuk tersedia bagi pembeli melalui Tokopedia Pla dan kemudahan berbelanja melalui pembelian langsung .— “Fitur ini menyederhanakan dan mempercepat Proses pembelian. Pembeli sekarang dapat menikmati pengalaman belanja langsung atau belanja langsung yang lebih mulus, “tambahnya.

Sekarang dengan fitur belanja langsung, pengguna dapat berdagang dengan mengklik secara otomatis rekomendasi sesuai dengan preferensi atau kebiasaan masing-masing pembeli.

Tokopedia menunjukkan bahwa saat ini terdapat 7,8 juta pengusaha lokal yang menjual lebih dari 250 juta produk dengan harga transparan kepada lebih dari 90 juta pengguna aktif bulanan.

“Dalam pandemi Covid-19, Tokopedia berkomitmen untuk memastikan bisnis lokal Terus melakukan bisnis online dan terus membuatnya lebih mudah bagi orang untuk memenuhi kebutuhan mereka tanpa harus meninggalkan rumah.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *