Munculnya virus TRIBUNNEWS.COM-corona telah mulai menyebar di seluruh dunia, yang menyebabkan ketakutan semua orang.

Dampak virus korona juga mempengaruhi keberlanjutan sistem pendidikan Indonesia. — Oleh karena itu, Presiden Joko Widodo mengumumkan keberadaan e-learning, yang merupakan kegiatan pembelajaran online yang efektif.

Pembelajaran elektronik adalah proses pengajaran yang dapat dilakukan tanpa harus menghadapi guru dan siswa secara langsung. Siswa E-learning adalah proses pembelajaran jarak jauh yang menggabungkan prinsip-prinsip proses pembelajaran dengan teknologi media baru-e-learning harus menjadi salah satu gerakan yang diharapkan untuk mencegah penyebaran coronavirus. Hari pertama pemutaran film-Membaca: Pembela Persija memiliki metode khusus untuk mencegah penyebaran virus korona-siaran pers Presiden Indonesia di saluran YouTube PR Sekretariat Presiden melaporkan Joko Widodo (Joko Widodo mengatakan bahwa pemerintah telah menerapkan kegiatan belajar di rumah. Jokowi mengungkapkan bahwa pemerintah telah memperoleh bantuan dari beberapa situs pembelajaran online seperti Ruangguru, Zenius, Google, Microsoft, Quiper dan Sekolah untuk membantu siswa belajar online.

Dia juga berharap bahwa guru dapat mendukung olahraga ini, sehingga dalam dua minggu ke depan, siswa dapat melakukan kegiatan belajar di rumah.

“Kami berharap dapat mengundang guru untuk memimpin mereka dalam dua minggu ke depan sehingga mereka benar-benar dapat belajar dari rumah. Ini bisa efektif.”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *