Jakarta TRIBUNNEWS.COM – NMI Mandiri Sekolah Program Penelitian Sistem Informasi dan Manajemen Komputer (STMIK), mantan mahasiswa Giovanni Umboh, lulus pada tahun 2018 dan berhasil mendirikan perusahaan startup Bishare, yang merupakan perusahaan terbesar dan terbesar di Indonesia Perusahaan waralaba terbesar yang menyediakan dana untuk platform crowdfunding.

Bizhare sekarang memiliki sekitar 34.000 investor dari seluruh Indonesia. Kata Giovanni.

Giovanni menjelaskan bahwa ia mendirikan startup dari universitas pada tahun 2017. Modal kecil.

Giovanni menjelaskan motivasinya untuk memulai startup Bishare. Dari hasil penelitiannya, ia menemukan data yang menunjukkan bahwa 40% milenium berhutang karena gaya hidup dan kebutuhan sosial.

Penelitian dari berbagai sumber juga menunjukkan bahwa 44% generasi milenium siap untuk memenuhi hobi bepergian, dan 60% generasi milenium siap makan atau minum air di Instagram.

“Dia berkata:” Mengingat masalah ini, saya berharap lebih banyak anak muda Indonesia menyadari bahwa mereka perlu berinvestasi lebih awal untuk mempersiapkan masa depan. Karena itu, startup ini terutama menargetkan semua orang Indonesia, terutama Generasi Y. “

Pemilik akun @ giovanni.umboh menjelaskan bahwa dalam proses menciptakan startupnya sendiri, dia menghadapi banyak kendala.-Tapi dia harus menghadapi tantangan. Sekarang, Giovanni Co-founder dan CTO of Aneh.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *