Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Epson telah meluncurkan dua model printer baru untuk bidang komersial, yaitu S60670L dan S80670L, untuk memenuhi kebutuhan pencetakan berkualitas tinggi. -Epson S80670L dapat mencetak 10 warna dan merupakan printer pelarut ECO paling serbaguna dengan banyak warna, yang dapat memenuhi penekanan pasar pada kualitas warna.

“Ada printer yang memberikan” kualitas luar biasa untuk pencetakan luar ruang indoor dan komersial, “kata Lina Mariani, manajer produk bisnis dan industri Epson Indonesia, dalam siaran pers yang ditulis kepada Tribunnews, Senin 6 April 2020.- — Dia menjelaskan bahwa keunggulan printer ini adalah bahwa printer ini dilengkapi dengan kepala cetak TFP dual-head presisi dengan resolusi 1440 x 1440 dpi, yang dapat digunakan dalam bahan internal (seperti kertas inkjet, .

– Printer ini memiliki keunggulan karena Dilengkapi dengan printhead TFP Core Dual Precision Core dengan resolusi 1440 x 1440 dpi, yang dapat menghasilkan gambar berkualitas tinggi dalam bahan internal (seperti kertas inkjet, kertas foto), kanvas, albatros, PVC, Backlite Film Duratrans, dll.

Baca: Mengambil dosis tinggi vitamin C secara efektif dapat mencegah virus Corona, apakah ini benar?

Juga dapat digunakan untuk mencetak pada bahan eksternal, seperti Flexi Frontlite Backlite vinyl, stiker vinyl, transparan Stiker, stiker visual satu arah, Mash Banner dan Cloth Cloth Banner.

Epson S60670L dan S80670L adalah varian terbaru dari printer Eco Solvent di pasar saat ini, yaitu S60670 dan S80670.

Baca: Kabar baik! Profesor PUFF, Nucleus Farma dan Nidom Foundation sedang mengembangkan obat Covid-19 – varian terakhir ini menawarkan keuntungan menggunakan tinta yang sebelumnya 700 ml dan volume 1,5 liter. Sebagian besar sistem tinta, kantong tinta 1,5 liter ini Perawatan otomatis print head dapat mengurangi waktu henti produksi dan meminimalkan intervensi pengguna. – Baca: Fungsi kamera Vivo V19 menghadirkan pengalaman baru dalam fotografi seluler – Selain itu, ini juga membuat proses pencetakan tidak Diinterupsi ulang, sambil memberikan kenyamanan yang lebih tinggi dan mengurangi biaya tinta.

Printer ini cocok untuk pelanggan HPV (volume tinggi)

Lina juga menjelaskan bahwa printer Epson S80670L tidak perlu khusus ketika beroperasi secara internal. Ventilasi, karena tinta UltraChrome GS3 hampir tidak berbau .

Ini adalah pembentukan pigmen yang aman, 100% bebas dari senyawa nikel dan fluor .

Printer ini juga telah disertifikasi oleh EcoLabel rdic sebagai produk ramah lingkungan, juga Memperoleh sertifikasi Greenguard Gold dan mematuhi standar emisi kimia rendah Perancis A-VOC.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *