TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-SpeQtral, Institut Politeknik Bandung Teknik Elektro dan Informasi (STEI-ITB) dan Kennlines Capital Group telah sepakat untuk mengembangkan jaringan keamanan menggunakan teknologi anti-penyadapan rahasia kuantum di Indonesia. Ini adalah salah satu inovasi teknologi terbaru yang menggabungkan prinsip-prinsip mekanika kuantum dan teori ilmu informasi. -The turunan dari teknologi kuantum dibagi menjadi tiga bidang, yaitu komputasi kuantum (komputasi kuantum), komunikasi kuantum (komunikasi kuantum) dan komputasi kuantum. Deteksi kuantum.

Dalam tiga bidang ini, komunikasi kuantum dianggap sebagai teknologi yang paling matang karena merupakan bagian dari bidang teknologi kuantum, yang menggunakan karakteristik foton untuk menciptakan kemampuan unik untuk memanfaatkan sebagian besar foton. Fitur untuk mendeteksi penyadapan. Mekanika kuantum. Mengacu pada penggunaan saluran kuantum untuk komunikasi. — Fokus dari perjanjian kerja sama tripartit ini adalah untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang manfaat teknologi komunikasi kuantum dan keamanan jaringan telekomunikasi besar.

Baca: Toyota Sienta sekarang menjadi taksi, Anda dapat menyewa dengan kunci tanpa melewati kunci. Aplikasi berbagi mobil di ponsel-SpeQtral dan Institut Teknologi Bandung Institut Teknik Listrik dan Informasi (STEI-ITB) menandatangani perjanjian kerja sama tentang penggunaan teknologi kuantum untuk mengembangkan jaringan keselamatan dan Kennlines di Jakarta pada Kamis, 20 Februari 2020 Capital Group, yang memasukkan konsep seminar informasi kuantum dan kegiatan seminar. Tema 2020 adalah “Kecenderungan umum informasi kuantum dan komunikasi yang aman”.

Baca: Pembayaran untuk kemacetan lalu lintas? Memahami risiko dan tidak sengaja memindahkannya ke pihak ketiga-Chupe Yang Lum, CEO SpeQtral, mengatakan bahwa teknologi komunikasi kuantum memiliki kemampuan untuk mengubah keamanan jaringan telekomunikasi global. Quantum Key Distribution (QKD), teknologi baru komunikasi kuantum, adalah metode paling aman untuk mendistribusikan kunci enkripsi, yang merupakan salah satu elemen dasar dari proses komunikasi penyadapan yang aman. Dia mengatakan: “Teknologi QKD diciptakan lebih dari 30 tahun yang lalu dan telah diuji di beberapa universitas dan laboratorium penelitian di berbagai negara sehingga dapat diimplementasikan dalam sistem aktual saat ini.” Teknologi QKD terus berkembang secara global,

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *