Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Setiap perusahaan besar atau organisasi tidak akan pernah bisa lepas dari persaingan, terutama dalam persaingan ekonomi dan global saat ini. Karena alasan ini, mereka harus menggunakan data yang diproses dengan hati-hati. Menjadi tidak kompetitif dengan perusahaan lain. “Ini tidak mudah, karena data tidak akan berkurang. Sebaliknya, data hanya akan menjadi lebih besar dan lebih kompleks, “” “Cloudera Asia Pasifik dan Wakil Presiden Jepang Mark Micallef mengatakan pada konferensi pers online baru-baru ini yang dihadiri oleh Tribunnews.com. Bahkan, Cloudera didorong untuk mengusulkan Sebuah solusi, Cloudera Data Cloud (CDP Private Cloud), yang mendorong para pebisnis untuk mengembangkan strategi untuk proses mereka. Proses data yang kompleks di berbagai lingkungan cloud, manajemen tata kelola data, dan keserbagunaan tempat penyimpanan data Aktivasi analisis

baca: keterampilan optimisasi diri M berkat etika komunikasi dalam ruang digital

CDP private cloud dapat mengembangkan cloud hybrid, sehingga perusahaan dapat dengan mudah membandingkan cloud pribadi di pusat data perusahaan (di tempat) dengan Koneksi publik cloud, dengan keamanan dan tata kelola terintegrasi yang terpadu. — Cloud data perusahaan menyediakan analisis independen dalam cloud hybrid dan lingkungan multi-cloud, sehingga memberikan nilai tambah AI di tepinya.

Cloud pribadi didukung oleh Red Hat OpenShift CDP melengkapi visi cloud data perusahaan dengan arsitektur hybrid yang andal berdasarkan Kubernetes.

Cloud pribadi CDP membedakan TI dan penyimpanan, sehingga membuat infrastruktur cloud publik dan swasta yang diimplementasikan lebih gesit dan mudah digunakan Dan lebih efisien.

“Jadi, departemen TI sekarang dapat melakukan fungsi analitis di cloud” Lagi pula, sehingga perusahaan dapat menyesuaikan kecepatan dan kelincahan yang diperlukan untuk keamanan dan tata kelola sesuai dengan kebutuhan perusahaan Ahaan yang kuat, “Dia berkata.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *