Reporter Tribunnews melaporkan bahwa Hendra Gunawan-Jakarta-TRIBUNNEWS.COM-Komisi Pengawas Persaingan Komersial (KPPU) Komisaris Kodrat Wibowo dengan tegas menolak proposal tersebut, yang telah diadopsi oleh departemen komunikasi dan teknologi informasi Presiden menghapus dan DPP KNPI Muhammad Ikhsan (Muhammad Ikhsan) berbicara tentang tarif telekomunikasi terpadu (harga terpadu untuk semua layanan telekomunikasi) dari semua operator telekomunikasi yang beroperasi di Indonesia.

Alasannya adalah bahwa ini adalah kemunduran untuk persaingan bisnis. Awalnya Ikhsan mengusulkan untuk menstandarkan tarif telekomunikasi semua operator telekomunikasi yang beroperasi di Indonesia (harga semua layanan telekomunikasi seragam).

“Kami tidak akan pernah menerima harga tetap. Karena itu melanggar undang-undang persaingan komersial. Fungsi pasar telekomunikasi berjalan dengan lancar,” kata Kodrat Vibovo dalam siaran pers tertulis. Kepada Tribunnews, Rabu, 10 Juni 2020.

Dia menekankan bahwa jika seseorang ingin menetapkan harga, mereka menolak persaingan bisnis yang adil. Bahkan pembentukan kompetisi perdagangan yang adil telah diingat oleh hukum- “Mengapa kita harus mundur, karena ini adalah era orde baru yang sepenuhnya dikendalikan oleh negara. Indonesia bukan negara sosialis. Covid-19-kecuali untuk penyesalan, bahkan dari Ada titik balik dalam masa muda, Codlat juga ingat bahwa layanan telekomunikasi saat ini bukan lagi produk publik yang sepenuhnya dikendalikan oleh “negara”, penetapan harga diserahkan kepada mekanisme pasar .: Faisal Basri kritikus dari rencana PEN: jangka pendek dan banyak Aliran transaksi negara ke badan usaha milik negara

fakta bahwa banyak entitas komersial menyediakan layanan telekomunikasi dan memberikan berbagai tarif membuktikan hal ini. Mereka yang terkena dampak industri telekomunikasi harus dapat memahami hal ini, sehingga tidak perlu Debat-Membaca: Beli Xpander pada bulan Juni, ada dua tahun nol rencana pembiayaan-karena publik lebih banyak barang terbuka berdasarkan KPPU, dimonopoli oleh negara, penentuan tarif telekomunikasi sepenuhnya ditentukan oleh mekanisme pasar.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *