Dilaporkan oleh reporter Tribunnews Eko Sutriyanto di Jakarta-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Karena pengaruh Covid-19 dari 19 April hingga Juni 2021, pertandingan Liga Predator Asia Pasifik 2020 yang dijadwalkan untuk Filipina telah ditunda tahun depan. .

Nama kompetisi diubah menjadi Aliansi Predator Asia-Pasifik 2020/2021, dengan total hadiah 400.000 dolar AS atau lebih dari 5 miliar rupee.

“Penundaan, bukan pembatalan, Aliansi Predator Asia-Pasifik menunjukkan komitmen Hongcer terhadap industri game,” Hou Houde, Presiden Operasional Pan-Asia Pasifik Hongcer, mengatakan Kamis (6 Juni 2020). Transfer jadwal ini adalah untuk memastikan keamanan dan saling menguntungkan peserta, penggemar, penonton, dan staf yang berpartisipasi dalam permainan.

Baca: Aplikasi Jovi Cerdas Adegan Cerdas membantu pengguna ponsel pintar tetap sehat dan sehat

Kompetisi ini awalnya dijadwalkan akan diadakan di Manila, Filipina pada bulan Februari 2020. Hampir 20.000 tiket telah terjual. Sejak Oktober, total 17 negara telah berpartisipasi dalam kompetisi kualifikasi lokal.

Baca: Konsep takik tetesan air pada layar Galaxy M11 membuktikan masa lalu – Uni Predator Asia-Pasifik pertama akan diadakan di Jakarta pada tahun 2018, diikuti oleh Stadion Nimibutr di Bangkok, Thailand pada tahun 2019, dan oleh Lebih dari 10.000 penggemar menonton secara real time secara real time .

Turnamen ini telah berhasil mengangkat 4,3 juta tampilan online dan jumlah pemirsa mencapai 123.000 pada waktu yang bersamaan. Andrew mengatakan bahwa ia akan menghubungi semua kontestan secara langsung berkaitan dengan pemberitahuan ini dan pembaruan setelah tanggal yang baru ditentukan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *