Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Epidemi korona pandemi telah memaksa banyak pengguna Internet untuk menggunakan berbagai platform konferensi video untuk bekerja dari rumah untuk memenuhi kebutuhan komunikasi di tempat kerja.

Beberapa orang hanya dapat berkomunikasi dengan kerabat, atau benar-benar bertemu dengan kolega. Ini dapat digunakan secara gratis, seperti Rapat Zoom, Rapat Hangouts, Messenger dari Cisco Webex, tetapi sebagian besar penyedia konferensi video mengharuskan pengguna memiliki akun untuk menggunakan layanan di platform. — Tahukah Anda bahwa ada banyak situs yang memungkinkan Anda untuk mengatur konferensi video dengan keluarga atau kolega Anda tanpa harus mengunduh dan mendaftarkan aplikasi terkait?

Platform ini memberikan kemudahan seperti pertemuan satu-klik, yang berarti bahwa pengguna hanya perlu mengunjungi situs untuk secara langsung membuat ruang pertemuan digital.

Ini adalah beberapa platform konferensi video, tidak perlu mendaftar atau mengunduh aplikasi, ini dirangkum oleh The KompasTekno dari TheNextWeb, Senin (13/4/2020) .

1. Skype

Siapa yang tidak tahu tidak Skype? Platform konferensi video yang dibuat oleh Microsoft ini juga dapat digunakan untuk bertemu online dengan 49 teman sekaligus tanpa registrasi.

Yang harus Anda lakukan adalah mengunjungi situs web Skype di tautan di bawah ini dan klik tombol “Buat Rapat Gratis”> “Mulai Panggilan” dan “Gabung sebagai Tamu”.

Baca: Jelajahi teknologi canggih kamera Ultra Vision Leica pada Huawei P40 Pro yang dirilis hari ini

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *