TRIBUNNEWS.COM-Periksa harga di bawah ini untuk pembaruan HP Vivo pada hari Senin, 24 Februari 2020.

Vivo Smarphone memiliki banyak pecinta di Indonesia karena selalu dimanjakan oleh karakteristik abadi. Dibandingkan dengan pesaing, HP Vivo juga telah merilis beberapa seri dengan harga terjangkau. Misalnya, dengan harga termurah, Vivo merilis seri Vivo Y91C dengan harga Rs 1,5 lakh.

Dan yang terakhir adalah harga Vivo S1 Pro Fancy Sky Rp. 39 juta.

Lebih banyak seri ponsel Android yang dikeluarkan oleh perusahaan ponsel pintar di Kota Dongguan, Provinsi Guangdong, Cina.

Baca: Perbarui harga Samsung HP Februari 2020, Galaxy M10 dibanderol dengan Rs 1,7 juta, Galaxy Fold Harganya Rp 30 juta – Baca: Daftar harga terbaru Xiaomi untuk Februari 2020, dari Xiaomi Note 10 Pro hingga Redmi Note 5A

Vivo terus memberikan inovasi terbaru untuk memanjakan konsumennya. – Produk HP Vivo sudah memiliki tempat di pasar Indonesia.

Vivo tel baru-baru ini meluncurkan produk baru S1 Pro Fancy Sky di Indonesia, yang memiliki 8 GB RAM dan 256 GB ROM. Pada saat yang sama, S1 Pro Fancy Sky dijual seharga Rp. 3,9 juta. Selain Vivo S1 Pro Fancy Sky, ia juga memenangkan serangkaian penghargaan HP Vivo dari seri yang berbeda.

Dilaporkan oleh Tribunnews di halaman resmi Vivo.com, Senin (24/2/2020), silakan lihat daftar harga HP Vivo terbaru pada Februari 2020:

Selanjutnya >>>

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *