Reporter Tribunnews.com reporter, Dama Bay Day-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Vivo baru saja menunjukkan ponsel terakhir dari seri Y, spesifikasinya telah meningkat dibandingkan seri Y sebelumnya. Ini adalah produk terakhir dari seri Vivo Y, dan memiliki peningkatan tertentu dari layar ke prosesor yang digunakan.

Berbeda sekali dengan desain layar Vivo Y50, sekarang menggunakan layar Ultra O 6,53 inci dengan resolusi Full HD Plus dan rasio layar 90,77%.

Edy Kusuma, Chief Brand Officer Vivo Indonesia, mengatakan bahwa itu adalah komitmen Vivo untuk memasukkan Vivo Y50 dengan layar Ultra O. Memahami kebutuhan konsumen.

“Melalui layar ini, konsumen dapat lebih leluasa menikmati berbagai konten hiburan dari hiburan hingga bermain game dan menonton film,” kata Edy kepada Tribunnews, Senin (22/6/2020). -Edy melanjutkan dengan mengatakan bahwa Vivo terus bekerja untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang sedang tumbuh. Salah satunya seperti peningkatan spesifikasi Vivo Y50.

Baca: Tip untuk memaksimalkan fungsi kamera Vivo V19 untuk mendapatkan efek foto yang lebih maksimal

Selain layar, kapasitas penyimpanan juga telah ditingkatkan. Vivo Y50 kini memiliki lebih banyak RAM daripada pendahulunya, yaitu 8 GB plus 128 GB memori internal.

Menurut Vivo, smartphone ini memiliki kapasitas penyimpanan terbesar di kelasnya. Dengan 8 GB RAM, pengguna dapat membuka banyak aplikasi secara bersamaan tanpa ada gangguan.

Baca: Versi Galaxy S20 + BTS yang telah dipesan sebelumnya telah dibuka, harga dan tanggal ini

Pada saat yang sama, dengan memori internal 128 GB mendukung sejumlah besar penyimpanan file, termasuk foto, gambar, video, dan berbagai aplikasi Prosedur .

Baca lebih lanjut >>>

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *