Reporter Tribunnews.com, Darmawan Day melaporkan – Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Panasonic mengklaim memiliki teknologi pemurnian udara Nanoe X sebagai solusi untuk mencegah penyebaran virus corona.

Direktur PT Panasonic Gobel Indonesia Seigo Prisdent Saifu mengatakan bahwa saat ini ada ancaman virus korona di tempat-tempat umum, dan kualitas udara sangat penting untuk mencegah penyebaran virus ini.

Seigo mengatakan dalam sebuah pernyataan resmi pada Selasa (2 Februari, 2020): “Panasonic telah memperkenalkan teknologi NanoeX, yang berfokus pada peningkatan dan penciptaan kualitas udara, dan dapat menekan baterai dan virus yang melekat pada udara.” Baca: Gubernur Anies Baswedan meminta warga Jakarta untuk menghindari dua tempat hiburan ini di mana-mana?

Nanoe X dapat membuat virus berhasil, dan membuat radikal bebas OH mengubah protein virus, yang dapat menghambat aktivitas virus.

Baca: Mahfud MD pemerintah daerah ironisnya berusaha untuk memecahkan masalah virus korona

Teknologi ini juga diyakini memberikan efek pelembab pada kulit dan rambut.

Heribertus Ronny, Wakil Manajer Umum PT Air Panasonic Gobel Indonesia Air Conditioning Company, mengatakan bahwa Panasonic memberikan solusi terbaik untuk meningkatkan kualitas udara.

“Solusi teknis ini dapat diterapkan untuk rumah, kantor, klinik dan hotel melalui pendingin udara. Ini dapat menciptakan lingkungan kerja yang nyaman. Dan udara bersih,” kata Ronny.

Rawenda, Manajer Produk Life Solutions PT Panasonic Gobel Indonesia, menambahkan bahwa Panasonic telah mendorong peningkatan kualitas udara melalui konsep kualitas udara untuk penggunaan sehari-hari. — “Salah satunya adalah melalui pengenalan teknologi Nanoe X, yang dapat meningkatkan sirkulasi udara di bagian-bagian, dan dapat memperbaiki cacing, nampan dan menghilangkan debu dari udara,” kata Rawenda.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *