TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Grab menyediakan layanan pemesanan tanpa kontak, sehingga GrabFood dan GrabExpress dapat terus menyediakan layanan kepada pengguna mereka selama wabah Corona Virus atau Covid-19.

Neneng Goenadi, general manager Grab Indonesia, mengatakan bahwa menyediakan layanan pemesanan nirkontak adalah langkah perlindungan bagi pelanggan dan mitra pengiriman.

“Kami sangat menyarankan pelanggan GrabFood dan GrabExpress untuk menggunakan pesanan tanpa kontak yang disediakan dalam aplikasi, atau mengikuti tiga langkah yang disarankan di bawah ini untuk memahami operasi,” kata Nunnen di Jakarta, Rabu. (3/18/2020) .

Langkah-langkah ini adalah sebagai berikut:

1. Jika manajemen bangunan yang relevan mengizinkan, beri tahu mitra pengiriman untuk melakukan pemesanan di luar pintu atau lokasi tertentu, seperti bangunan Resepsionis.

2. Mitra pengiriman akan memberi tahu pelanggan tentang kedatangan di lokasi pengiriman, melakukan pemesanan di lokasi yang ditentukan, dan menunggu pelanggan menerima pesanan pada jarak d minimal 2 meter dari pesanan.

3. Grab sangat menyarankan agar pelanggan memilih pembayaran non-mata uang. Jika uang tunai tidak dapat dihindari, pelanggan dapat memasukkan uang ke dalam amplop dan kemudian memasukkannya ke dalam urutan yang telah ditentukan. Neneng mengatakan: “Kami juga telah mengambil tindakan pencegahan tambahan di semua toko GrabKitchen di Jakarta, Bandung, Bali, Surabaya, dan Medan.” Tindakan pencegahan akan terdiri dari semua karyawan GrabKitchen, termasuk karyawan mitra dagang, sebelum mulai bekerja, Pemeriksaan suhu harian harus dilakukan.

Selanjutnya, sebelum menerima pesanan pelanggan, suhu tubuh semua mitra pengiriman akan diperiksa.

Akhirnya, semua mitra bisnis akan memastikan bahwa semua pesanan makanan dikirim ke mitra pengiriman dengan sesedikit mungkin kontak sebelum dikemas dengan baik.

“Kami berharap konsumen, mitra transportasi dan perdagangan Grab dapat terus berdagang. Neneng mengatakan bahwa mereka harus hati-hati menginkubasi dan mengadopsi praktik kebersihan yang baik untuk melawan Covid-19. Dia melanjutkan bahwa Grab akan menggunakan KitaVSCorona Platform pelatihan memastikan bahwa masyarakat Indonesia menerima informasi COVID-19 terbaru untuk melindungi kesehatan dan kesejahteraan masyarakat.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *