Melalui organisasi nirlaba Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk memberikan bantuan kepada 150.000 masker, vivo Indonesia secara aktif membantu dalam menanggapi pandemi coronavirus baru.

Tyas Rarasmurti, Direktur Senior Hubungan Masyarakat di Vvo Indonesia, mengatakan: “Kami memahami bahwa kami saat ini dalam situasi yang sulit. Sebagai anggota masyarakat dan anggota masyarakat, kami bekerja keras untuk berkontribusi ke Indonesia, dan kami berharap ini akan membantu meringankan dan memperkuat Dan sebarkan antusiasme yang dihadapi oleh kita semua saat ini. “

Perwakilan PT Vivo Mobile Indonesia Tyas mengirimkan bantuan topeng siap pakai ini langsung ke kantor ACT dan membagikannya kepada mereka yang membutuhkan.

Setelah donasi, tim ACT pindah ke titik pelokalan, bertujuan untuk komunitas yang kurang beruntung dan orang tua yang sangat membutuhkan topeng untuk melindungi diri mereka dari novel yang disebarkan oleh coronavirus dan mereka yang masih perlu bekerja di luar. Pekerja formal melanggar rumah. Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari epidemi ini.

Sejauh ini, ACT telah mengimplementasikan total 150.000 proyek di Jakarta, Bogor, Deborah, Bekasi, Karawang dan Sukhabumi melalui tim pelaksana.

Andi Primaretha, Direktur Islam dari ACT Charity Network, memuji sinergi yang telah dicapai. Menemukan solusi terbaik untuk memerangi novel coronavirus adalah bentuk kerja sama nasional.

“PT Vivo Mobile Indonesia adalah salah satu perusahaan yang peduli dengan masalah dan masalah kemanusiaan. Kerja sama dengan ACT bertujuan untuk membantu avant-garde dan kelompok rentan. Sejauh ini, ini masih membutuhkan kita semua. Semoga ini menjadi positif Manfaat dari sektor swasta lain dapat mengikuti, sehingga kami dapat menciptakan pengaruh yang lebih besar, “kata Andy. Dan memperlambat penyebaran pandemi coronavirus baru, yang menjadi masalah serius di semua wilayah.

“Kami berharap apa yang kami berikan akan bermanfaat bagi masyarakat. Ini adalah momen ketika kami dapat saling membantu dan menyebarkan hal-hal positif. Dengan cara ini kami dapat mengatasi kesulitan dan berharap semuanya akan segera pulih,” kata Tyas, mengakhiri dialog.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *